Halaman

Kamis, Oktober 29, 2009

Arum Jeram Cihuy!!!


Pagi yang cerah dengan semangat yg membara!!! hahahahah... Asikkkk.... Arum Jeram man!!! hahahahha... Asoy geboy.. mantapoy!! pokona mah!! Udah gtu gratisan lagi.. hihihi... ;p Perjalanan di mulai dari Boggie jalan baru, nyimpen motor d rumah Niki terus nunggu niki pulang k Bogie sama Taheyo. Dan gw n taheyo di tingal bersama teman2 Niki yg tdk kt kenal. Oh My Goshh... kita kan para wanita pemalu! hahaha... najong dah ah!! Sejam kemudian Piah br dtg ama niki!! hhmmm.... kita langsug ngemeng " Cakep bgt lu pada!".. eh, malah ketawa diye... Kacrut! ga lama kita siap2 berangakat, kita naik kolbun. hahay... sekitar 11 org yg ikut dengan cewe3 org, lainnya cowo. Tancap Langsung!!!! hahaha

Akhirnya sampai juga di Ciampea, target kita bermain arum jeram. Asoy geboy mantap coy!! semua beres2, mompa perahu karet. terus berangkat deh menuju sungai!! uwwhh... senangya berada di pedesaan! hahah...baru kali ini gw jalan2 ke semplak. hahah... ada yg jual plus memproduksi kerupuk jengkol, pembuat batu bata, dan yag uniknya... ternyata d bgr masih ada getek yg mindahin orang dari desa sebelah ke sebelahnya. jadi desanya di batasin sama sungai. Cihuy... sekalian wee... ngerjain tugas fotpub sambil arung jeram. cihay...mantayp!!

1. Kekonyolan yg aneh :
a. niatny gw mo ngaca d kaca mobil, eh... ternyata di pintu mobil ada si bang erwin yg lagi benerin alat pompaan. dengan tampang bloon dan berkata " heheh... ada org, gw kira ga ada! jadi malu gw mo ngaca!! heheh... sori..". terus dianya ketawa ajah! aduhh.. kacrut bgt gw!
b. Lagi2 melakukan hal bodoh. Tadi di rumah si Niki gw lagu ngopi foto2 pas Arum Jeram. terus gw teriak2 sambil manggil "Nikiiiii... eh, ini gmn??". taunya pas gw liat bukan niki, tapi si bang Erwin. hadoooooh... bloon bgt gw hr ini! kacau sia.
c. Lagi markir di kampus IPB BS, tau2 gw kepeleset dng gaya hampir seoerempat duduk di aspal. kaki kiri ngelipet, terus kaki kanan selonjor. Untung gelap.. tapi tetep ajah ada org yg ngeliat. Tapi gw malah stay cool dgn keketawann gazebo. terus pas nae ke tangga perbatasan kampus IPB BS dengan Botani gw juga kepelest. addoow...
2. Ke-Norakaan yg Norak :
a. Gw teriak2 pas ada jeram di sungai, ngeri tea takut jatuh dr perahu. hahah... adooohh... Norak dah!! Maklum baru kalo pertamanya beramain ginian! hahaha.. padahal mah arusna ge leutik! hihihi...
b. Gawean teh ngan narsis wae!! hahaha... banci kamera yeuh!!
c. Pas di rumah Niki ada kucing anggora yg mirip gerfil bgt, pemalas. hahah.. norak lagi, gw ngelus-ngelus. baru kali pertama gw ngelus2 tuh binatang. hahahh
d. Ngecengin Cowo yg ada di spanduk rokok surya 12 . " Ganteng bgt gila tuh laki!!" sambil cekakak-cekikik ama tahey.

Tapi ditengah keseruan ada kerusuhan di hape gw! hahaha... kenapa?? karena banyak yg sms seperlunya, karena butuhnya. Bete Gila!! pada minta tugas seenak jidat!! akhirnya kuputuskan utk mengganti status di fb " Bukannya gw Pelit, tapi gw mau kalian bisa belajar juga dan tentunya belajar sportif dengan hasil sendiri dan bukan hasil orang lain!!!!" langsung banyak yg komen dan Like this ama stat gw. hahahah...dan samapi hari ini, belum juga gw bales sms mereka. hihihi... busuk bgt gw!! Mikiran!! hahaha

Pokonya mah hari ini gw sebagai perempuan berasa jadi Princess hahahahha... bayangin, gw, tahey, n piah cuma ikut jalan ajah, ga bantuin gotong perahu karet, beresin segala tetek bengek peralatan. hahhahaha... yaiyalah.... HARUS kaya gitu!! itu baru namanya Pria! hahaha... Demen gw kaya gini! hahahha... Like a Princess.. yess!! Akhirnya petualangan ini berkahir dengan seru, dan seru!! jadi pengen lagi!! heheh... Terima Kasih dulu buat Dunia, jagat raya, alam semesta. hehe.. Alhamdulilah wasyukurilah.

Tidak ada komentar: