Halaman

Minggu, Oktober 18, 2009

Hari yang GUE bgt!

Hari minggu pagi ini gw bersemangat sekali.... Bangun pagi2 jam 5 terus solat, jemur baju, terus mandi, dan berangkat menuju kampus Dramaga karena akan ikut seminar. Entah mengapa gw seneng bgt ketika kalo berada di Dramaga?! ada stimulus yg begitu kencang, sehingga saat teman gw ngajak kesana "sEMANGAT" gw begitu membara!! heheh... ;p

Point2 cerita hari ini :
1. Pagi yang cerah dan penuh semangat
2. seminar yang aneh kaya ngeliat acara komedi
3. Jadi PEMENANG!! heheh... tapi perjuangan belum usai
4. Ngecengin cowo2 lucu di Dramaga
5. Curahan Hati 2 insan sahabat sampai mengucurkan air mata

Mengucapkan terima kasih untuk ALLAH, dan seisi jagat raya yang ada di kehidupan yang fana ini. Terima kasih telah membantu mewujudkan semua mimpi2 dan impianku. =)

Tidak ada komentar: