Halaman

Sabtu, Oktober 10, 2009

Komunikasi, Cinta, dan Masa Lalu


Bangun pagi2...udah rada kesiangan. terus kena marah ama bokap gara2 STNK Motor gw di tahan ama satpam CB, siallll... bete... jadi males ngapain2. Pagi2 udah kena semprotttt@!! croottt... aduuuhhh gw jadi berpikir negatif dalam pikiran dan hati " apa gw ga cocok ya ma jurusan komunikasi, secara gw bloon banget ama hal2 yg berbau komuniakasi, ngomong ajah masih berantakan!?". Ampe berpikir " apaa gw pindah kuliah ajah, gw ikut tes tau depan??sebenernya gw lebih tertarik kuliah di dunia seni apalagi seni rupa, desaign, dan sejenisnya. Gw adalah anak komunikasi yang ga jago berorasi. Sepertinya pilihan gw salah deh!!!! Huaahhhhhhhh.... ;0. Gw tuh yah... orangny masi malu2 utk berorasi dpn umum, apalagi dpn org banyak... kadang2 gw bingung apa yg harus gw bicarakan depan mereka! hahahhaha...TOLOOOOONGGGGGG!!!!! GMN CARANYA SUPAYA GW BISA BERORASI DEPAN UMUM DENGAN LUGAS, CERDAS, DAN BERANI!!!!!???? HELEP ME!! TAMPAKNYA ADA YG SALAH DENGAN CARA KOMUNIKASI GW!!! Huahhhhhhhggrrrrr....

Ternyata dibalik kekesalan gw terjadi kebahagiaan! hahahahha... Caur deh ah... SHOCKING SODA kembali menghampiri hari gw... hehehe... Mr. "X".. yang sampai saat ini gw belum tau namanya, tiba2 pas gw beres kul fotografi publikasi... doi ada d bawah pohon rindang bersama teman2nya. bikin gw jadi kaya orang gila deh... udahhhhh...lammmmmaaaaaa bgtttt gw ga ktm ama doi. hihihi... hahahaha...huhuhu...hehehehe...hohohoho.... Terima kasih atas hujan yg menyejukan hati utk hari ini,terima kasih kepada seisi dunia yang menghapus rasa kangen gw ama doi. hehe... ;p walaupun ketemu cuma sekejap mata dan curi2 pandang. heheh... ;p

Beres kul ternyata hujan, tapi suasananya ga mendung malah cerah. lalu gw dan siti memutuskan utk solat ashar dulu sebelum pulang. Tetapi, ujan masih segar utk turun dan memberikan kesejukan utk umatnya. =) Sambil menunggu si Hujan, gw cerita2 ama Siti ttg masa lalu cinta bertepuk sebelah tangan. hahahah... menyakitkan emang!? mungkin ini balasan gw karena sering mengecewakan para pria yg naksir gw ya!? hahahah... ada2 ajah...Tapi gw tetap percaya Cinta Sejati itu akan menghampiri gw secepatny! Amin... =)

Cerita Masa lalu gw dengan MR.Brokol memang begitu indah dan sangat berkesan. Doi merupakan satu2nya pria yg membuat gw bergetar2 dan klepek2 dengan sejuta cerita indah. hahahahah.... sampai2 gw GR- bukan main!? ahahhaha... Sialll!! Pulang ke rumah tiba2 siaran tv ada di channel Indosiar dan acara "Take Me Out Indonesia". Tau ga siy... salah satu peserta pria itu berambut kribo bernama David, dia mirip bgt ama MR. Brokol masa lalu gw. hahaha... Siallll... gw jadi kangen ama doi, mana tadi sore ngomongin doi ama si Siti dan sekarang malah ada reinkarnasinya. Siaaall!!!Astagfirullah Ya ALLAH... ada apa dengen hari ini??tapi aku cukup bahagia dengan hari ini, Terima kasih Ya Allah, terima kasih dunia dan alam jagat raya... hehehe... sudah siap selalu membantu Mengejar & menggapai Mimpi2ku... =)

Tidak ada komentar: