Halaman

Senin, Oktober 26, 2009

Menemukan Ekspresi Pribadi?



Sebenernya bingung mau ngerjain apa hari ini??? hahahhaha... konyol deh ah!! bingung..bingung... tugas TPM dikumpul besok sedangkan gw ga tau apa yg mesti gw tulis karena artikelnya belum dikoreksi ama dosenny. Gw mah tenang2 aja, tinggal gw print ulang taunya!! ada sesuatu hal yg bikin gw gondok ama diri sendiri. hahahha... doboh ah!! ternnyata ketenangan membawa kepanikan luar biasa.... gw ngirim message ke Bu Dini buat ngasih saran bikin tulisan artikel dan apa donk????? dibalas message gw ama Bu Dini " Gini neng, kalo kamu menceritakan ttg banyak pengertian, itu mah biasa aja kaya modul, skrg kamu bikin ajah lagi apa yg kamu permasalahkan dari artikel. jadi kamu bikin permasalahan dan pakai pendapat kamu dan buku cuma untuk referensi aja memeprluas wawasan kamu." Jeng...Jeng... bledug... OMG... gw mesti ngulang lagi! mana besok di kumpulin jam 9 pengen nangis! hoaaaaahhhrrgggg...

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz....... kangen nyokap, hari ini gw jemput nyokap bareng bokap ke Ciawi, Hotel Kinasih. Ibu penataran selama seminggu dan keadaan rumah kotor gara2 gwnya sok sibuk dan malay beberes. hahahhaha... terus Ibu minta tolong potoin bareng temen2nya se-penataran sertifikasi. Oueggh... ujan euy!! Oia, gara2 gw baca majalah Foto Media ada artikelnya Deniek G. Sukaraya yg menyatakan "mempertajam intuisi dan kepekaan terhadap dunia sekeliling kita" salah satu kata2 yg ada di artikelnya yg berjudul " Menemukan Ekspresi Pribadi". ketika itu aku seperti terhipnotis dengan kata2 tsb. Sepanjang perjalan menejmput Ibu, sesekali aku melihat apa yg dikatakan Bang Deniek. Melihat sekeliling gw yg lebih membutuhkan, tiba2 mata ini tertuju pada anak kecil yg mengamen di pinggir jalan lampu merah pajaran deket indra prasta. lalu aku melihat pedagang berlarian dari bis ke bis demi mengais rezeki, tak tega utk memotretnya. Harus ada timbal baliknya, jangan hanya memuaskan hasrat pribadi tetapi juga kebutuhan orang lain. Lalu sedikit aku meneteskan air mata. hiks.. jadi teringat akan cita2 ku... mimpi2ku... aku harus bisa. Jangan Menyerah!!! terus hadapi tantangan hidup ini demi mencapai kehidupan yg lebih baik!! Karena ku yakin Bisa!!!

Akhir2 ini banyak cewe2 kece yg minta di potret sama gw, entahlah! gw sih seneng2 ajah... sebagai bahan referensi kala aku harus memutar otak demi menghidupi kebutuhan diri. Sebagai mahasiswa, gw juga utuh duit tambahan yg bukan dari orang tua. kadang aku merasa ga enak bila meminta sesuatu pada orang tua,setiap kali bokap ngasih duit selalu aku simpan untung membeli sesuatu yg aku mau. Gw pengen kerja juga.. heheh... kalo gw ikut motret wedding gmn ya?? wkt sepupu gw Mba Reni nikahan kan nyewa fotografer gtu, terus dia ngajakin gw gabung. cumanya wkt ntu gw lagi sibuk2nya dengan tugas menumpuk (SOK SIBUK :Mode On). OMG... apa ini petunjuk darimu ya ALLAH... di sekitar kampus aku melihat sosok yg pernah mengajakku bergabung dalam studionya. tapi aku masih canggung utk menyapa org itu, bener ga ya? hehe... Ya ALLAH jikalau itu memang petunjuk jalan dari MU beranikan diriku agar dapat bergabung dengan studio tersebut sebagai refrensi pengalaman kerjaku nanti. Amin... Aku sedang mengasah kemampuanku oleh karena itu aku butuh siapa pun yg bisa membantu mengasah kemampuanku sebagai pengalaman hidup yg menarik. =))

Tidak ada komentar: