Halaman

Sabtu, Oktober 24, 2009

Isu Belaka!!


Hari ini adalah hari yang penuh isu busuk yang menegangkan. hahah... aneh sekali... tapi ga nyata. Hampir ajah telat ney ke kampus, tapi ga telat. hehe... kemaren malem c giza nginep d rumah ogut. kayanya hari ini gw kurang tidur, pala teh meuni pararusing kieu! lalieur... jaba muka item kieu... sigana ma kecapean. Isu2 aneh :
1. Isu katanya Boker mo di Bombardir ama teroris.
2. Keadaan cuaca yang aneh sekali, ada petir panas tapi mendung. terus ujannya hanya sebagian ajah ga merata.
3. Macettttt bgt di jalanan, jadi penasaran apa siy yg bikin macet!??? huwww... ;p
4. Isu bakalan ada gempa berkekuatan 8,5 skala rikter d bgr. Tapi gw mah da... ga ngerasain... hahahah
Isu itu semua bikin gempar mahluk di kampus. Siall... hampir saja aku percaya dengan isu tersebut. Gemparnya isu bikin mahluk pada ketakutan. Indah salah seorang teman saya yg merasa ketakutan karena isu tersebut. Sampe-sampe kakak gw sms "de, tadi di Bogor ada gempa bukan?". Towewew... jadi aneh gw!? hahahah... kok isunya ampe ke Solo yah!? cem-macem ajah.

Hari ini gw berpakaian ala aneh. hahahah... pkonya gw pake manset terus pake baju yg mirip kemeja tapi pendek,tapi seru. hahahah... hari ini praktikum fotpub lalu gw, piah, indah memutuskan utk jalan2 ke lapangan. eh, nyampe di lapangan malah foto2. hahahah.. terus c hilda lewat lapangan jadi pto2 barengan, cihuy... jadi momodelan euy urang! hahay... diliatin orang2... ahh... mikiran! hahahh

Lalu setelah lelah berfoto ria, gw, Piah, dan Indah memutuskan utk ngadem di Mcd sambil minum fanta float. segernya... bikin gendut. hahhaah .. Sedikit mengkritisi manusia jaman skrg, hadoh... mo makan ajah kudu pake gengsi dulu. makanan udah jadi gaya hidup, pdhl mah itu makanan bikin penyakit dan gendut. Eh, di jalan gw kaya ngeliat temennya si Saprol ntu yg gw digosipin... itu loh si Bowo. Mirip doank? ato emang itu si Bowo beneran ye!? hahha... mikiran. Iseng doang gw mah walopun di ledekin ama manusia sarap TIB. hahahah

Balik2 ke rumah ga ada siapa2.. hoaaahh... SENDIRI LAGI!!! Tidak.... ternyata di tengah kesendirian terdapat berjuta keajaiban,,,, Horay... Ibu pulang!!! Kangen bgt ama Ibu yg udah pulang lagi... heheh... asik kangen masakan Ibu...

tiba2 sampai d rumah, pala gw pusing! fiuw...fiuwwhh...tapi...sekarang gw udah ngantuk. pengen tidur. besok ajah kita lanjutin ceritanya. zzzzZZZZ...

Tidak ada komentar: