Halaman

Kamis, Oktober 08, 2009

HARI YANG KONYOL!!!!


Hariiii... yg sangat2 aneh sekali dalam hidupku!!!! Arggghhhh... betapa Konyolnya gw hari ini!!!! wueekkkkzzz....
Pertama, Bangun pagi2 tapi kesiangan, terus tadi pagi pas mau berangkat masa gw lupa pake Helm!! shiiit....alhasil gw balik lagi ke rumah, untungnya gw cabut belum terlalu jauh... fiuuuwhh...
Kedua, cuma gara2 makan+ solat gw masuk kul telat dan ga boleh masuk!Alhasil, gw absen hari ini utk mata kuliah Kombud absen! shitttt... sungguuuuhhh aneh dengan hariku ini!! SIAL!!!
Mulai... mikir...."hhhhhmmmm... apa ini gara2 MIYABI????" terbesit pikiran setelah 'keuhuel'. Cuz tadi malem gw search ttg Miyabi terus liat gambar2 si Miyabi!! Sial....
Apa mungkin juga ini peringatan buat gw!! Jangan buka ttg Miyabi dan Jangan bangun kesiangan!!! Mungkin teguran bwt gw... ambil hikmahnya ajah deh.... Sungguh hari ini gw telah buat kecewa diri gw sendiri dan Nyobok gw.
"Maafin aku riska.... yang telah bikin malu lu...!! Maaf bgt gw udah teledor!! Maaf bgt... Aku ga akan mengulang hal itu lagi! Maaaffff riska....!"

Lalu gw buka fesbuk dan ada 1 pesan di Inbox fesbuk gw.... eh, ternyata ada pesan dari Group Diploma yang ngirimnya Pa Budi begini isi tulisannnya "Setiap kejadian mengandung hikmah, artinya qt dapat belajar untuk lebih baik dari setiap peristiwa. Kalau qt belum dapat sesuatu dari itu, yang paling penting jangan pernah berburuk sangka kepada Allaah swt krn Dia sangat sayang kepada qt.". WEW... knp pas bgt isi pesan itu dengan apa yang hari ini terjadi dengan gw!! Sepertinya saya perlu mengasah rasa intuisi!! ahhaha

Tidak ada komentar: