Halaman

Kamis, Oktober 08, 2009

Cantik Itu sebuah Pilihan!


Ngeliat artis-artis yang pada cantik2.... Wew.... bikin iri!! ahhahahahha... tau ga siy? kita semua diciptakan menjadi mahluk yang cantik. Tetapi cantik itu pilihan kita, apa kah kita ingin cantik seperti apa?. Contohnya Seperti KD dia kan Diva beken terus dia melakukan segala cara agar tetap terlihat cantik di usianya sudah berumur seperti melakukan sedot lemak, permak idung, dsb. Sebenernya gw juga cantik kalo di poles mah... HAHAHHAHAHAH... cuma gw males ajah moles, gw lebih suka yg simple dan ga ribet. Jadi gw lebih memilih cantik ala pria. hahahahha....tapi sesekali gw perlu coba cantik ala wanita. hahahhahahahah... LIATIN YAH... NANTI LU PADA BAKALAN TERKESIMA NGELIAT KECANTIKAN GW SESUNGGUHNYA! CUMA SEKARANG GW LAGI TUTUPIN AJAH! AHHAHAHHAAH... Iseng2 ajah tiba2 muncul pikiran2 seperti itu. heheh..

Tidak ada komentar: