Halaman

Rabu, Oktober 21, 2009

Gosipp.... yukkk!


Hari ini serba-serbi seru... haahhahaha... hari ini penuh dengan cerita. Kangen Ibu.... tadi sebelum gw berangkat ke kampus Ibu yang lagi penataran selama 10 hari nelpon ke rumah. hehehe... kangennn... My Momm... duduw... d rumah gw sendirian euy! makanan pun tak ada... hahahah...

Nyampe kampus nyaris telat gila.... fiuwwwhh... untung aja ada si yori yg baru dateng juga, jadi ada temen telat. ckckckckck... hari ini kuis kombis euy, untungnya open book. hahahha... beres kuis, ngumpul ama kelompok kombud buat ngomongin acara fesbud. Hoaaahhh... "terpaksa aku setuju dengan tema India hanya untuk status fesbud". wkwkwkwkw... Sungguh ku katakan sejujurnya tentang hal ini di si blogiku. aku ini ingin sekali mengambil kebudayaan yang Indonesia bgt gitu loh! secara gw tertarik bgt dengan budaya orang Irian Jaya yang super unik & alami. sayang sekali pilihan itu tidak disetujui oleh beberapa teman kelompok. hoaaarrggghh....dalam 1 kelompok hanya ada 1 pria! shittt... I need boys!! hahahha. Memang setiap budaya itu unik, tapi gw sangat tertarik dengan Irian!! why?? cuz dr berpakaian alami banget, gw kan suka yg berbau2 alami, unik, dan beda. Karena Irian punya itu!! yasudahlah... apa mo dikata... gw harus setuju dengan keputusan kelompok, yah... jalani ajah.

Seharian sambil nunggu praktikum kombis, gw ngedate ama si Hilda. hahahahhaha... jalan seppanjang trotoar yg lagi dibuat di daerah tajur jaba panas2an. terus kita makan di Alamnda dan kita memutuskan utk makan dilantai yg paling atas supaya bisa ngeliat pemandangan dan merasakan hembusan angin ditengah terik panas. sepanjang jalan ntu kita cerita2 mulu, nyeritain mantannya si Hilda. haha..
Hari ini juga gw menjadi 3 diva yg sedang jalan2... hahahahha... gw, tahey, dan jeng sri jalan2 sore malem ke PGB terus solat di Balkot, terus makan pecel bakar. Sepanjang jalan kita ngagosip,... hahahha... seruu...seruuu... dasar perempuan! wkwkwkwk...

Hmm... gara2 tadi gw ngegosip ttg si gu jun pyong... eh, pas gw buka FB doi jga lagi buka FB. iseng gw nyeletuk " Kok si Gu jun pyong, kaga ngasdos grafis lagi siy!? pdhl kan gw demen" ... hahhaha... wkwkwkwkwkwk.... 'Ketauan deh' gw demen ama tuh org. hahahha... abis lucu! hahahha.. eh, pas gw buka fb ... langsung ganti status " Gosip..sippp..sipppp... Mantapss! hhahaa"... eh, si mprol ngomenin status gw "hahhah... yg ada gw gosipin lu lagi pdkt ama ank TIB" demi apa yah!? Mprooooooollllllll.... huhuhu... bikin gw gila ajah lu!!! sial!! OMG... gosip ini terus berlanjut!? ga pa2 deh... gw jadi berasa artis di gosipin! hahaha... makasiiih... emprooolll.... ckckckkckc... ;p

Hahaahah... ternyata efbe ntu bikin kita digosipin ama orang sekampung deh ah... hahahah... gara2 gw nulis status yg mencerminkan kemarahan gw. Eh, tadi si ka Abi nanya ke gw " Knp lu mes marah2?? pasti ada hubungannny ama 2 S!? hahahha.. apa jangan2 gw ya!? hhaaa". wkwkwkwk... jujur amat si ka Abi,,, kiqkiqkiq.. si ka Aryn trnyt cerita ttg status gw ke c k Abi. eh, terus pas gw lagi curcol dengan tahey... ternyata anak2 di kampus pada ngerespon status gw, terus nanyain ttg gw!? hehhe... jadi enak di gosipin! wkwkwkwkwk....

Tidak ada komentar: