Halaman

Selasa, Oktober 13, 2009

Keajaiban Hujan

Alhamdulillah badan ini udah ga sakit panas lagi. Kemarin malam badan berasa panas bgt... terus langsung makan, minum obat, dan tidur.. Paginya badan udah terasa mendingan. =) walaupun masih agak ga enak badan, tapi ga seperti kemarin malam. hehe... Pagi ini ada kuliah jam 9 pagi, tumben gw dateng pagi bgt.... padahal anak P1 masih praktikum humas. Semua itu karena kejadian yang menyakitkan gara2 telat pas makul kombis!! sialll!! ga boleh masuk, pdhl tingal beberapa menit lagi!? uwwhhh... =( akhirnya gw menunggu di koridor kelas dan ga lama depi datang, yowes akhirnya gw ada temennya. hehe..
Hari ini matkul TPM Pa Hadinya ga ada, jadi di gantiin ama Bu Dini! Asiikk... heheh... kalo di ajar ama Bu Dini kok terasa sebentar ya.. hehe!? Abis itu ngumpulin tugas TPM yg di suru bikin artikel karya ilmiah, tapi cuma kerangkanya doank! heu.. Beres kul TPM anak2 sekelompok kombis (Fulltion Media) mengadili Bunga, hihihi... abis dia ga kerja. Aduw... si Hilda ngomon siy baik2 tapi kayanya si Bunga mo nangis gituh!?uwhhh.... Kul Humas seperti biasa ibu dosen humasnya selalu memeberi inspirasi hidup setiap diakhir perkuliahan. Hari iniIbu menampilkan bagaimana kita harus bersyukur dan jangan mengeluh selalu karena disekeliling kita masih banyak yang kekurangan dari apa yang kita miliki. =)

Pas baru nyampe kelas, eh... si Stepi marah2 ke gw!? hihihi... gara2... gw ngetag foto dia yang lagi loncat terus temen2nya ada yg bilang "Ih, kebo loncat". Hihihihi... jadi pen ketawa! maap ya stepp.. abis menurut gw itu lucu step... loncatnya dahsyat. hehehe.... ;p. Pas gtu si stepi gw coel pantatny terus tuh anak ngamuk... aduw... gw berasa ganggu beruang lagi tidur!? hihihihih.... ;p eh, udah gtu gw di tempelin di dinding deket pintu masuk, pas stepi lagi nyekek gw ceritanya.. ada anak 46 yg tiba2 buka pintu dan nongol. Otomatis gw ama stepi jadi bengong konyool tea... terus malah ketawa-ketiwi. Kocak abis! kaya di pilem2... hahhahahah... ;D
Kejadian konyol pas ujan gede... ckckkkck....selesai matkul grafis gw, siti, piah, n ikal berniat utk solat ashar. Berhubung hujan deras dan petir2 menyambar, suasana menjadi seram. huhu... pas,kt mo keluar pas bgt geledek lagi berteriak... wihh... siapa yg ga kaget dan syok terapi!?gw langsung tutup mata n kuping saking seremnya. Lalu jalan melewati koridor kelas di sana ada kejadian konyol juga... hahhaha. Ceritanya pas piah mo ngasiih payung ke gw, tiba2 petir menyambar lagi dan sontak gw langsung tutup mata, eh... pas gtu..tau2 payung jatuhtepat di kaki gw,, pas gw buka mata si piah malah ngilang.. hahahha.. dasar... pas abis petir begtu... gw bedua ama siti terus ketemu cowo ganteng! hahahahah... senangnya hatiku... mana tuh cowo senyum lagi... haaa... jadi adem... ckckckck... sapa ya nama tuh cowo!? heheh... nak PK apa yah doi!??? mulai lagi deh CCP-an gw teh... abis ganteng siy.. sapa ga doyan pas tuh cowo ngeliat terus senyum, yah gw juga ikutan!> hahahha... => Luuuff u fulll bebeibeh... siapa kah dirimu????
Keajaiban kedua, gw udah resah aja ... ga dapet kartu parkir. tadi si Gisa ama Tahey pinjem motr gw. eh, ternyata kartu parkir udah abis dan otomatis harus nunjukin KTM abis itu! sialll.... kejadian terulang lagi!? pdhl baru kmrn jumat gw kena dan sabtunya d urus ama bokap. Gw udah SHOCKING SODA ajah! aduuuwww... kumaha yeuh!?udahhh... stressss ajah gw...! huhuhuhu... akhirnya keajaiban itu datang dan berkat saran Ibuku sayang! akhirnya gw berhasil keluar tanpa si satpam macem2 ama gw! hahahha... Alhamdulilah.. tapi ga enak juga, tapi kan gw ga pernah punya STNK selam berjalan2 jauh nan dimato! huhuhu... berasa lega tapi berdosa juga.. huhu... tapi... Terima Kasih buat hari ini... =)

Tidak ada komentar: