Halaman

Jumat, Oktober 09, 2009

Proses ke-2 menggapai Mimpi


Pagi ini gw bener2 bangun pagi2 bgt jam set4 cuz tadi malem gw tidur jam set 8. Bangun2 langsung solat Isya, lalu menyiapkan hari ini dengan penuh SEMANGAT! YEAHH!! hahahhaha...Gara2 hari kemaren gww telat dan ga boleh masuk. Hari ini gw balas dendam dengan datang lebih pagi dr biasanya dan kelas masih kosong dan gw adalah orang pertama yang masuk kelas. Hahahha..

Beres kuliah Humas mau ngerjain tugas Tekkom, tapi ada beberapa kendala; Pertama, Indah sumbilangen, Kedua Andri ga bawa kuisioner. Uhwww... dan akhirnya c Piah ngerjain deh sendiri d rumahnya dengan melihat hasil kelompok Tahey utk mencari gambaran penulisan. Jadi ga enak... huhu... Maaf ya teman... aku jadi anak pemalas sementara. hehehe...

Hari ini juga begitu banyak janji dengan diri gw dan orang lain. Pertama, janji ngerjan tugas yang akhirnya dikerjain Piah. Kedua, Ketemuan ama Ka Eni bwt ngasih uang patungan ultah Obsc. Ketiga, Minta izin tempat di GG oren bwt ultahnya Obsc minggu besok yang akhirnya ga boleh pinjem ruangan dengan di tandai ngehubungin Pak Bagus berkali-kali malah di rijek dan sms gw baru d blz tadi jam 7 dengan sms yg mengecewakan. Keemapat,hari ini gw berniat utk nyuci foto dan mengikutkan lomba foto2 hasil jepretan gw dengan cerita yang mengharukan.

Lalu ada kejadian2 aneh yang bikin gw SHOCKING SODA!! AHAHHAHA..
1. Gara2 parkir di CB dan karcisnya ga ada karena habis, ditanyaain STNK donkkk!? GILA... TAU GW GA AD STNK!! Huuufttt... akhirnya STNKnya diganti ama KTM. dan pake KTM Indah. Aduw.... hari ini gw bener2 merepotkan org lain. Maafkan aku yah teman, KTMmu jadi di tahan. huhuhu...Maaf bgttt.... (Sial!!!!)
2. Hari ini gw ama Indah cabut ke Boker dan disana kita ketemu Egi & Ratu. Akhirnya gw ama Indah makan di foodcort Boker mesen makanan di CHeff 69. Dengan pesan stik lada yang menurut gw enak bgt walopun harganya 10rebu. Eh, terus kita bingung nyari minuman, terus kita tahan dulu makanannya minta ke si Mbanya bwt jagain tmp makan kita, serambi kita nyari minuman yg murah dan ujung2nya beli freshtea. hahaha. Lalu kembali ke fudkort dan kita pun makan sambil cerita2 yg rahasia dan sebelumnya emang gw pikirian. hahhahah... tentang si Anak kecil ternyata Anak Kecil suka ama Indah. Tepat Intuisi gw kali ini! Yes!! hahahah
3. Pas dateng d depan Boker... di luar banyak banget anak sekolahan yg pada di luar karena ga boleh masuk. dan karena masih jam masuk sekolah kayanya. heheh... Mampus!!! hahaha... eh, terus si Indah nyeletuk " ih... kok ga boleh masuk yah??" terus gw bales " masi pake baju sekolah siy terus kan skrg jamnya masuk kuliah". Lalu si Satpam meriksa tas kita dengan nyeletuk kata2 " Anak kuliahan juga ga boleh masuk!". Twewew... kaget gw. si pa satpam ngomong gitu!! hahhahah
4. Tadi pas kita lagi ngomongin si Anak kecil, eh.... tau2 si Anak kecil ada di bengkel pas kita lewat dan c Indah udah mencoba utk ngumpet2 supaya ga ketemu tuh anak. Ehhhh... malahan di Kampus ketemu.... GUBRAK!!! terus gw merhatiin si Anak Kecil, tampaknya da langsung tersepona dengan kecantikan si Indah tanpa melihat disamping Indah ada GW!!! HELOOOO!!! Terbukti dugaan selama ini! hahaha
5. Gw nyulik temen cewe gw lagi utk jalan2 yaitu si Indah, pas mau ke Dramaga masa pake nyasar dulu segala!! padahal kan gw serig lewat jalan itu tetapi kenapa nyasar di Antah berantah!? di lanjutin ajah ke cerita selanjutnya.
6.beres ngurusin segala macem bwt perlombaan, gw buka FB dan disana ada kuis ttg tebakan siapa "Penggemar Rahasiamu" (Secret Admirei) lalu iseng2 gw ikutan tuh kuis, and than yang keluar sebagai nama "Secret Admirer" gw adalah si Mr.Duckling. It so... Shocking Jack!!! emang c gw demen ama doi dulu, tp kok bisa yg keluar nama doi yah!? aneh juuga tapi nyata. hmmm... sumpah gw ga kepikiran bakalan amape nama doi yang keluar! aneh abis... hahahha...tapi gapapa deh kalo beneran juga! hehehe... apa jangan2 yg sms gw wkt itu yang bilang katanya Secret "Admired" gw dia lagi!! hahahaha... (GR mode On)

Saatnya kejadian dalam menggapai Mimpi.....

Bangun pagi2 ternyata membawa berkah bwt gw, Why??? Karena pagi ini aku buka FB dan menulis status "“Orang yang sukses adalah orang yang memiliki mimpi dan keyakinan bahwa mimpi itu akan dapat terjadi berapapun harga yang harus ia bayar…”. Ternyata kata2 itu menjadi kenyataan hari ini!! Begini ceritanya, jadi gw berniat mengikuti lomba foto yang diadain oleh FEMA IPB dengan tema : BERITA. Dan gw baru tau infonya hari Kamis, bayangkan teman!? langsung gw sms CPnya, terus tanpa berpikir panjang lagi gw langsung milih foto yang akan di lombain pakai foto2 stok lama. Berangkat dulu ke HK utk nyetak foto, terus ketemu langgangan Bebek dan akhirnya bilang ajah pake member Bebek harga pun diskon dengan cetak 10 R (3foto=Rp 21000,-. Bagooooeees.... lalu berangkat ke Dramaga dan tiba2 ada halangan yg aneh. Pertama, tiba2 ajah gw nyasar di antah berantah... perasaan gw sering bgt lewat jalan ini. terus kok malah jadi begini ya jalannya, ruko2 yg sering ge lwtin!? tiba2 ga ada, yg ada malah pedesaan. Hufffttt... Terulang kembali tragedi "Nyasar dengan membawa teman Wanita" hahahhaha.... lalu pas di jalan mo k Dramaga Maceetttt bgt, akhirnya sampe juga walau udah kesorean. Ternyata disana stan2 udah pada mo bubar. Oh My God!!! Pengen nangis bgt2 gw... Hiksss.... Mooooommmmmmm.... What happen to me on Friday??? Akhirnya ketemu ama Panitia acara namanya ka Risti dan kita di bawa ke kosan utk lebih enak menangani masalah ini. Gw udah takut bgt, mana belom solat ashar, eh.... berasa ada yg ilang dan berdosa! pengen nangis bgt!! huhuhu... ternyata ada persyaratan lain yg mesti di lakukan utk mengikuti lomba foto tsb (Fotokopi KTM, Foto diri 3x4, dan Foto yg dilombakan harus dicetak 2x). Akhirnya dengan perlahan kuatasi semua ancaman masalah ini, untung masih ada fotocopi KTM d dompet, dan gw masih menyimpan data foto yg siap dilombakan. Akhirnya gw nyetak lagi itu foto 10 R (3 Foto= 10 R= Rp 8500/foto), ditmbah foto diri 3x4 yg d crop dari foto yg seluruh tubuh, dan beli amplop 1 lagi karena gw ngikutin 3 foto karya gw. Akhirnya beres juga semua ini aku hadapi.. terima kasih bwt Indah yg udah nemenin gw jalan2 ampe gw bawa muter2 nyasar2 keliling laladon bogor. hahahhaha... maaf yah.... jadi ngerepotin... huhuhu... Maaff bgt... ampe KTM kamu d tahan, gara2 gw dan ternyata firasat mengatakan kalo KTM gw d tahan gw tak bisa ikt lomba foto. Maaf sekali lagi teman. aku doakan semoga Ibu Indah cepat Sehat kembali. Terima Kasih ya ALLAH, Dunia, Seisi jagat raya, Temanku Indah dan Piah yang telah membantuku utk Menggapai semua mimpiku. Diakhiri dengan kata "ALhamdulillah Wasyukurilah..." Amin... =)

Tidak ada komentar: