Halaman

Jumat, Oktober 02, 2009

Objek Wisata Lapindo


Perjalanan menuju Surabaya, bokap milih melewati Sidoarjo sambil ngeliat lumpur yang suka ditayangin di Tv. heu.. Lumpur Lapindo bisa disebut sebagai salah satu objek wisata di Sidoarjo terbaru. Ketika kita akan melihat atau sekedar penasaran dengan lumpur yang satu ini maka kita harus membayar seharga Rp.3000/Org. Wow.... untung ada bulek gw... heheh... bulek gw langsung ngomal-ngomel " Mahal bgt, emang bwt apa aj?? biasanya juga cuma seribu!?". Dan akhirnya tiket masuk utk 8 org keluarga gw cuma RP.10.000. hihihi... ;p
Setelah meliah keadaan disana hasrat ingin memotret pun muncul walau gambarnya ga terlalu bagus. heheh. tapi ada kenikmatan tersendiri, bisa ngeliat lapindo dri dekat dan betapa tidak bertanggungjawabnya pelaku pembuat lumpur tsb. Diperkirakan tanggul akan meluap dan Sidoarjo jadi danau lumpur.
Ketika gw sedang asik memotret, tiba2 ada tukang ojek yang menawarkan jasanya untuk mengelilingi tanggul lumpur Lapindo (1 kelilingnya = Rp. 10.000/org). Benar2 jadi Objek wisata, lalu ketika gw akan turun dan kembali ke mobil... eh, ada bule2 yang sedang tamasya ke lumpur Lapindo juga. hahaha...

Tidak ada komentar: