Halaman

Jumat, Oktober 02, 2009

Mudik Maraton 2009


Mudik taun ini bener2 mudik lari-lari. hahahha.... bayangkan, mudik dalam seminggu di tempat yang berbeda. Niatnya ingin mengantar kaka gw n motor mio-nya ke Solo, tetapi rencana tak berhenti sampai di Solo. Bokap punya rencana keliling sepupu di Jateng-Jatim. hahahaha... akhirnya selama liburan lebaran gw mudik keliling Jateng-Jatim. Rute yang di lalui yaitu Bogor-Solo-Ngawi-Madiun-Kertosono-Malang-Surabaya. Berakhir kembali ke Solo dan pulang ke Bogor.
22-26 Oktober 2009 = Jateng-Jatim
Berangkat jam 8 malam dan nyampe Solo jam 5.30, kebetulan jalanan sepi dan ga macet. hahay... Bokap bawanya ngebut, otomatis nyampenya cepat. Di Solo ke tempat kosan kakak gw yang beralamat di Jebres (tmp Nurdin M Top tewas dan ditemukan Polisi). Istirahat sejenak sampai jam 12 siang langsung berangkat lagi menuju kota yang di tuju. hahah... Go to Jateng-Jatim. hahahah.

Ternyata di Jawa itu sepupu gw banyak bgt!! hahahha... pusing dah... tapi seru punya banyak tmp utk d jelajahi suatu saat nanti aku membutuhkan. hehehe.. Banyak sesuatu menarik disana terutama Madiun & Malang. Di Madiun gw ngeliat formasi burung yang terbang membentuk huruf "V"... kerennn!! hahahah... lalu, karena di daerang Jateng-Jatim musim kemarau dan ga ujan2... langit disana indah & cerah bgt, haru biru dengan awan putih yang menggumpal. Malang ada tempat mirip Puncak tapi disana tuh ada danaunya yang terlihat dari jalanan, terus aliran sungai mengalir tepat di pinggir jalan besar yang dilalui kendaraan. Sungguh menyegarkan... uuwhhhh.. =)

Tidak ada komentar: