Halaman

Selasa, Oktober 27, 2009

Perempuan Kuat


Selasa, 27 Oktober 2009

Para perempuan cantik itu memaksa dan mengajak diriku untuk melakukan pemotretan dirinya. Entah kenapa skrg perempuan2 itu yang biasanya mau saja di potret oleh lelaki, tapi kali ini mereka semua berpaling dan hanya ingin dipotret oleh sesama perempuan juga. Mungkin lelaki itu ucing garong!? hahahahah. Seiring berjalannya waktu berkat mereka juga aku mengumpulkan refresnsi hasil fotoku untuk nanti mengoreksi dimana kesalahan dari hasil potoku dan belajar memepelajari anatomi tubuh & muka dari si Model karena setiap model memiliki kararter&ciri bentuk muka yg berbeda2. Dari sini pula aku belajar posisi yg pas, angle yg pas buat si model dimana, bagaimana kekurangan dari si model bisa ditutupi/ditanggulangi sehingga menonjolkan sisi cantik/ sempurnany si Model.

Hari yang penuh petualangan yang capek gila!! Badan seakan remuk, gmn ga remuk!? gw ngendarain motor pulang pergi tanpa gantian. woaaaahhhh... pararegel gila... mana ujan dingin. fiuwhhh.. tapi seru!! Yess... Kuat juga ane! ahhahah...Gw ama Raras pemotretan di Riung Gunung, Puncak (dikelola oleh Pemda Dinas Pariwisata Bogor). Tempatnya sepi jadi enak buat pemotretan. Uhuy...Tapi kayanya kesorean deh... mestinya dr pagi gw berangkatnya. Ketika itu mood ku sedang ogah2an... api akhirnya gairah memotret pun meningkat seiring waktu. hahahaha.. tempatny asik juga... hoho... lagi2 gw mempermasalahkan status "Single" . Pas nyampe sana ibu2 yg mengelola Riung Gunung itu nyeletuk " Dek, kok ga ama pasangannya!?". hhmmm,,,, dalam hati gw " adoooo... Pliss deh bu jgn bahas soal ini!". Tunggu 5 taun lagi Bu... saya dtg kesini lagi dengan pangeran saya! Okay!? hahhaha.. Kalo 1 taun lagi mah saya sama pacar! hahahaha....

Mungkin kalo hal ini dileluconkan, gw lagi kencan ama cewe ke puncak. Jangan ganggu!! hhahahah... Hadooo... seolah2 gw Lesbian!! hahah... GAKLAH!! GILA!! NAUDZUBILLAH deh!! gw masih normal guys!! gw masih suka ama pria, gw kan suka banget ngecengin cowo2 kece. hahhaha... cuma cowo2 kece itu gw ga tau sapa!? hahahah...

jadi inget lagunya Maliq yg salah satu liriknya yag nyentuh bgt di gw begini "kau yang ada dihatiku... adakahku di hatimu?". hahahay... mengungakapkan rasa yg gue bgt gila!! bikin penasaran ajah tuh org yg gw suka! hahaha.. Semoga dia yg gw suka baca blog gw! hahahhaha... . Hmmm... sepanjang jalan kenangan bersama cewe... hahahha... salah ding Raras, gw mikir... "hmmm... enak ya kalo punya pacar! bisa ada yg boncengin gw! hahahha... kan gw jadi ga terlalu capek! huhuhuhu". Terus gw mikir panjang lagi " hhmmm... gimana jadinya ya kalo pacaran sama asdos!? hahahhaha". terus nanti di status fesbuk berubah, terus orang2 pada ngledekin,... hahhaha... lucu bgt ya!? hihihihihi... ;p terus ternyata yg jadi pacarny gw tuh org yg ga disangka2 bgt... hahahha... itu lho asdos itu lho...yg gw ceritain di blogi. hihihihi... pdhl mah gw suka iseng2 ajah... abisnya lucu siy!? eh... taunya jadian... gmn ya rasanya!? hehehe... (Ngayal :Mode On). Lanjut..... sapa tau hal itu terjadi, kita kan ga tau! ehhehehe... semua akan terungkap di blog gw ini! hahahhahaha... ;D

Tidak ada komentar: