Halaman

Selasa, Oktober 20, 2009

Intuisi-intuisian ceunah mah!


Hari ini kayanya hari yang penuh intuisi buat gw! hahahah... sok six sense gw teh... pokonya semua dosen hari ini ngebahas matkul dengan menyambung apa yg gw pikirkan sebelumnya. Semua tentang berbau fotografi dan seni. Pertama dosen Humas ngebicarain etika humas tau2 nyambung ke fotografi, kedua dosen TPM juga melakukan hal yang sama, dan ketiga dosen Perancangan grafis juga membahas apa yang gw bicarain sebelumnya pas gw lagi ngobrol dengan siti. hahahhaha.... asah terus...terus... hihihihooohoho...
Tadi pas lagi matkul tekkom gw ngobrol ama siti ttg berbagai hal, terutama masalah cinta. hahahaha... membahas ttg cinta betepuk sebelah tangan, ternyata tambah lagi teman yang memepunyai kesamaan. hahay... bener2 curhat abis2an deuh sama siti selama matkul tekkom berlangsung.

Perbincangan singkat....
Gw : sit, tau ga siy gw kmrn iseng ngeliatin foto temen gw anak TIB terus ada cowo manis sia!? hahahha
Siti : terus....
Gw : Itu,, terus gw iseng ajah nanya ama temen gw ntu... sapa nama cowo yg ada di fotonya. eh, dia malah bilang "ahhh... gw comblangin, gw salamin ya mesh!" bussettt... mampus gw!! orang gw cuma nanya ajah.
Siti : iya..yah... kalo curhat ama cowo mah suka gtu, apalagi kalo ttg masalah beginian! berabe... bisa langsung di bilangin ama si cowo yg lu suka mesh!
Gw : waduw...mampus gw! gw kan pernah punya pengalam amat pait sit! gw punya temen deket cowo, gw suka cerita terus ngobrol bareng ama tuh anak. terus gw curhat ttg adek kelas yg gw suka. eh... si bodo mah malah bilangin ke ade kelas yg gw suk!!! dunia serasa runtuh!!!! rawweeeerrrrr.... mending kalo tuh cowo suka ama gw! ni mah malah respon sebaliknya!! siaaalll!!
Siti : ahahhahah.... sabar mes... pasti kita akan mendapatkan pria idaman kita!! tenang, suatu saat nanti kita tunjukin ke orang2 yg udah ngelecehin kita, kalo kita juga bisa mendapatkan itu!

dari perbincangan gw ama siti, ternyata hal itu terjadi lagi dengan gw. Baru ajah gw beres OL di eFBe,eh... ada si saprol yg ngasih tau sesuatu hal yg intinya mah si saprol ngomomong ama cowo yg gw tanyain ama dia. Siallll!!! what happen??? gimana jadinya kalo hal seperti di atas terjadi sama gw!? Oh God!!! help me!! tapi... si saprol becanda apa kaga tuh anak!? hahahah... masih diragukan! wkwkwkwk... tapi... saprol bilang ke gw... kalo cowo ntu nyuruh gw nge-add efbe dia. hhhmmmmm.... mikir2 lagi dah gw!? hahahah...rasanya gw pengen teriak dan berkata "Saproooooollllllllllll.... gw ga mau kejadian lagi hal yang seperti di atas!! cukup sudah aku mengalami hal itu!!" hiks...hiks... tapi ga tau deh kelanjutannnya bagemana!? sekali lagi ditegaskan gw cuma iseng nanya ttg tuh cowo! ahaahhah

Tidak ada komentar: