Halaman

Minggu, Oktober 25, 2009


Hari yang seru, aneh, nyebelin, bodoh! hahahahah.... Lagi2 Obscura anak2nya dateng telat dan anak 46 udah pada dateng! stay cool... lanjutkan acaranya... hahaha... lagi2 gagap ngomong d depan umum!! siall!! shitttt man!!! ngomong apa siy gw??? rasanya pengen bereinkarnasi jadi si Miss X yg loba bacot n pede banget ngebacot depan umum! hahahahha... pikiran ngaco!! ahhh... tenang ajah... baru juga belajar ngomong, pasti gw bs ngomong depan umum dengan lancar, jelas, dan tegas. Semangat!!! Hal ini hanya karena biasa dan tidak biasa ajah, seperti halnya belajar fotografi. memang awalnya sulit dan ribet tapi kesini2 Menyenangkan sekali! hahahha

BETE... BETE!!! SIAL!! SHITTT MAN!! Whats wrong with word SINGLE!????? M#####!!! BANGKE!! Semua gara2 keceplosan ngomong " Wduw... kok cowo d Obsc dikit bgt seeehhh!? butuh cowo ney! hahah" eh... bangkai sebangkai bangkainya tai!! gw jadi bahan ledekan manusia murka ... gara2 gw ngejomblo! sialll!!! Liatin yah.... 5 taun lagi gw bakalan menemukan pangeran impian gw yag baik hati, kaya raya, dewasa, pengertian, manis dan gw bakalan jadi wanita yang cantik. Dan kalian akan terkagum-kagum pada kecantikan gw!!

Yess.... gw berhasil membuat sadar para pria yg mendiskriminasikan wanita. hahahhahahah.... gw marah2 ama si Sidoarjo cuz doi mah manja, tegaan ama cewe. gw cuma bilang " Heh, gmn siy lo?? lelaki tapi ga berjiwa kelelakian!!! anterin cepetan!!!". Kata2 yg selama ini gw pendem dan pengen gw muntahin akhirnya keluar. Kata2 itu terinspirasi dari perlakuan para lelaki busuk yg pernah memeperlakukan gw semena2. Mentang2 gw tomboy dan males dandan terus nganggep gw seorang lelaki! siallll.... Awas lo ya kalo gw cantik!! susah lodapet senyum dari gw!!!

Iseng pengen ke Dramaga, eh... malah cabut ke curug Cigamea ama si ugie, piah, qbot, firman n frens. tadinya pen motret sport eh.. malah ke curug. tapi seru... hahahha... asoy geboy... hhmmm... cuacanya yg sejuk dan suasana yg alami bikin hati tenang. hahah... eh, udah gtu pto2...ternyata tempat curug ini tuh tempat wanita cantik yg gw liat di fb, itu loh... kaka kelas gw si Ka Oza yg bikin gw berbinar2 pengen motret dia. hahah... dia berfoto dgn backroun di tangga terus belakangnya kaya jurang hijau. hahah.. ternyata di situ. hohoho... si kebot lagi pake telanjang pas berenang d curug kaya tuyul lagi maen di kali aja lu! hahah.. Oh... god... masa masuk bayar 5000/org terus masuk lagi bayar parkir 2000 lalu bayar lagi masuk curug cigamea 4000/org. Aneh abisss!!

Selesai suka ria di curug, kembali ke peradaban dan ternyata ucapan gw yg begitu mendalam di atas ttg lelaki. tampaknya temenya si firman begitu menyerapi kata2 gw cuz pas gw ngomong gtu... dia langsung ngeliatin gw dengan tersepona! hahah.. tau ga pas gw lagi ngangkut motor dr parkiran, tuh cowo bantuin benerin mtor gw! gud...gud...suka gw! gito donk jadi pria! haha... makasi ye... =) pulang langsung mata merah iritasi ringan plus ngntuk dan cape... eh, si firman aneh abis kelakuan teh... cengar-cengir wae di motor bari jeung nengok2 ke gw.. siga nu gelo sugan firman. teu jeulas geuh!! ku naon eta budak?! dan akhirnya sampai rumah dengan selamat... =)

Tidak ada komentar: