Halaman

Rabu, Oktober 28, 2009

Sumpah Pemuda Days


Hari ini apa ya??? hmmmm... ada pengganti praktikum kmbud suruh bikin 25 soal terus di kumpul, balik deh. Garing.... anak2 ngajakin hunting poto bwt tgs fotpub, rada leleus da urang teh sebenerna, lalieur da aink, atuw da kamari urang pulang pergi ngendarain motor jaba ujan. Fiuwhh... Akhirnya huntingnya jadi juga... gw, piah, indah, hilda, n ikal ke GOR Pajajaran. Sepi bgt... meuni sararangeuk euy! di sana ketemu ama temen2 yg laen juga yg sedang memburu tugas fotografi publikasi. hahhaha. Gilaaaa... di GOR dalem lapangan indornya... PUANASSSSSSSSS BGTTT!!! Ga Mood motret euy hari ini!? aneh... heu...

Beres motret gw kita makan2 di pinggir lapangan GOR, makan mie ayam ditambah tahu gejrot!! seger bgtt!!1 hahaha... pdhl pen beli es cincau tapi abis... huhuhu... udah ngiler gw ngeliatin anak SMP makan es cincau! Sluruppppp.... nyummmi... abis gtu pulang deh ke rumah. hmmmm.... ada apalagi ya?? mikir dulu... Hello... skrg kan hari Sumpah Pemuda!! Ayo Bangkit pemuda-pemudi Indonesia!! kita buat prestasi dan tunjukkan pada Dunia kalo kita juga mampu bersaing di dunia Internasional. Semangat para Pemuda-pemudi!! Hidup!! Aku bakal bikin bangga Indonesia dengan bidang fotografi yang aku pelajari!! Aku siap bersaing denga dunia Internasional!! Semangat!! Ingat2 lagi Mimpi & cita2 mu!!

Oia, ternyata ada temen gw namanya Umi... doi skrg magang di Sipatahunan Radio. terus ngajak gw n temen2 se-pecinta fotografi bwt kerjasama ngadain pameran d boker sekaligus jual foto hasil jepretan kita. Hmmm... hal ini mesti diperbincangkan dulu sama anak2 ney!? repot juga, Jumat di suruh ketemuan lagi, kayanya minggu tenang menjelang UTS gw jalan2 mulu! hahaha... Caur...

Tiba2 pas bangun tidur sore ada sms dari Abi :
"Sms resmi..Krm kan sms1 k gw, nama anggota OBSC 45. Untuk dijadikan calon ketua Obsc periode 2009-2010. Pilih secara bijaksana... We love Obscura..Abie.."

Lama ga gw bales smsnya, lalu tiba2 Abi sms lagi....
"SELAMAT ATAS TERPILIHNYA SEBAGAI CALON KETUA DAN WAKIL KETUA OBSCURA 2009-2010. TOLONG SIAPKAN SOFTCOPY SBG BRKT : FOTO RESMI, FOTO BEBAS, VISI DAN MISI, PROGRAM KERJA JANGKA PANJANG DAN PENDEK. Ket: foto jangan d mskn k dlm file dok.visi misi. tapi foto dipisah aja format jpeg. D serahkan tgl 3 Nov 09. Demi Obsc

Towewewewew... Gubrakk....OMG apa yg mesti gw lakukan??? seperti ada durian jatoh di kepala! hahahah ...(lebay : mode on). Suer di kepala gw ga kepikiran apa2 ttg hal itu, mau nulis apa?? bikin apa?? apa yg akan gw lakukan??hhmmm... GOD HELP ME!!! Tau sendiri kan gw kalo ngomong suka belepotan, hahahhaa... udah gtu gazebo tea! hahahah... aku kan pemalu! hahahahhaha... (Sok imut: mode on). Sejenak gw terdiam, terpaku dan tak berkata2... lalu aku melanjutkan berseluncur di fb dengan teman2. hahahhah... Gubrak!!! Sekaraang Aku mau berdoa : " Ya ALLAH tunjukkanlah jalan-MU... Hamba-Mu in sedang dalam perasaan syok, gundah gulana. Berikan kekuata pada hamba-Mu ini, berikan petunjuk dari semua yang akan hamba lakukan. Semua ini terjadi karena restu dari-Mu. Semua kuserahkan pada-Mu. Amin". Sebelumnya aku mau mengucap syukur Alhamdulilah pada hari ini dengan segala apa yang terjadi hari ini. semoga membawa berkah. Amin. Terima kasih dunia...Momy & Pap...teman2..dan semuanya.. =))

1 komentar:

priyapunya mengatakan...

Solo The Spirit Of Java . . .

Kaosnya keeren juga

Termasuk kotanya . . .

Cari unik dan indahnya Solo . . .

Masakan, Kebudayaannya, Orangnya dheelel