Halaman

Senin, November 02, 2009

Ujian Tidak Serius (UTS)

Jam 8 pagi teng-teng adalah saatnya UTS. hahhaha... UTS pertama matkul Fotografi Publikasi, Asoy bgt dah ah... soalnya cuma 38 udah gtu PG semua!! Senangnya! Tau ga siy.. kmrn malem menjelang UTS gw masih ada di luar rumah. hahah... Kacrut banget! Apa yg gw lakukan .. gw cuma baca bukunya doank. heu... Alhamdulilah Ujian tidak terlalu rumit. Kayanya gw ga nyampe 15 menit udah beres... hehe.. (Sombong :Mode On). Beres ntu gw ama Indah cabut ke HK buat nyetak poto. hehe..

Di tengah jalan gw diganggu ama segerombol pria busuk!! hahahaha... maksudnya temen gw ding... hahah... Hari yg aneh. Gw baru aja nyalain motor... eh, tiba2 si Firman manggil gw.. terus entah knp, gmn jadinya, terjadi keusilan. Kunci motor gw di cabut terus di oper2!? Dari Firman item di oper ke Takeda Gede, terus di oper lagi ke Rido boncel. Siall tuh bocah2... Kunyuk!! udah kaya di pelem2 aja gw... berasanya! hahah.. ceritanya gadis perempuan manis yg di goda para pria usil. Jiahahhaha... Tumben2 tuh bocah pada jail banget ama gw!

Langsung gw cepet2 setelah mengambil kunci di si Takeda. hahaha... sial... langsung we... cabut k HK. waw... ternyata penuh euy. jadinya kita nyetaknya ga di layanin ama Bang Ari. hahahah... terus gw nyetak dari hasil ToysCam kuningku. .. wahahah... hasilnya lucu juga. apalgi yg foto pemandangan, mantaf!! Ketagihan deh gw!! langsung ajah beli film baru lagi!! tancap abis!! hahah. Sambil nunggu cetaknya beres gw beli kerudung dulu deh. hahay..

Langsung balik lagi k kampus, dan tuh kunyuk2 jail lagi gw... busettt dah... maen pelem lagi ney gw! hahahah... pas gw ke Lodaya... eh, barudak iseng deui.. gw lagi ngemeng ama si sofi, eh... helem gw di colong ama rido boncel. hmm.... otomatis gw rengek2 busuk.. hahah... terus langsung gw ambill. eh, udah gtu gw masi dalam perbincangan dengan sofi, eh... tanpa sadar tas gw di gacul!! dasar busuk!! tumben tuh anak ngajak becanda gw!!

Langsung deh rapat Obscura di GG dengan senior2!! setelah beres.. gw pun pulang dengan terik panas matahari yang amat sangat!! Shiit mann... geheng gw langsung!! mana pas balik teh pintu pager di kunci!! oh my goshh... langsung gw k sekolah Ibu... pulang bareng deh... nyampe rumah pengen leha-leho... padahal besok gw UTS. hahah... dan sampai saat ini gw masih ngajentul depan laptop, internet, dan FB-an serta Posting Blog!! jadi Prinsipnya... "Memulai belajar TPM dengan menulis Blog!!ahay".

Sedikit kesal siy... sepupu gw yg masih kecil datang ke rumah, dan mulai mengacau keadaan kamar gw yg semakin carut-marut! hahaha... Greattt! Kaca mata gw yg jadul!! di patahin!! Oh my gosshhh... kehel aing teh!! itu kan bwt foto2!! ARGGGGGGHHHH.... TIDAK!!! naluri anak kecil gw keluar!! gw kesel banget men... tapi mencoba menahan kesal, tapi tetep ajah kesel!! RAWR... heuhh... naluri kebinatangan keluar.. pengen gw getok tuh sepupu gw!! tapiii... ga boleh itu namanya tindakan kriminal thdp anak d bawah umur. haha. . terus Ibunya sepupu gw malah ngasih uang, aduuuw... gw jadi ga enak... ga dewasa bgt dah gw!! shitt... gw bukanny pengen d kasih duit, tapi gw pengen kaca matanya bener lagi! hiks...hiks... terus untuk menghilangkan rasa ketidak enakan dan kesal ku buka pintu depan dengan deburang angin malam yg menghembus ragaku... lalu kulihat sepucuk cahaya yang indah menari di langit sendirian... dan Itu adalah Rembulan! Bulan Purnama si Rembulan membuat aku tersenyum kembali dan akhirnya aku kembali duduk di depan laptop!! hahaha.... Oh my Goshh... gw punya tugas yg belum gw beresin!! yaituuu.. bikin visi, misi bwt pencalonan ketua Obscura!? My God!! ga kepikiran apa2 sia... terus gw cerita ke nyokap! sedikit ada inspirasi. Tapi kenapa malah ngajentul dan berselancar ria depan internet kieu!! sial... Yowes... tunggu cerita gw selanjutnya.. ga tau besok apa yg akan terjadi! heheh... Ucapkan Alhamdulilah Wasyukurilah untuk hari ini. =))

Tidak ada komentar: