Halaman

Kamis, November 26, 2009

Apa ya???


Entahlah..apa yg mau gue tulis! tiba2 ajah gw terserang virus mematikan yaitu fesbuk. hahahahahha... jadinya gue jarang buka si blog... heheh... padahal kan gw kangen banget pengen curhat. hahahah... tapi...apalagi ya?? jadi bingung..hohoho... semua mengalir begitu saja, seiring berjalannya waktu! Tapi gw pengen tetep nulis blog sbg hardcopy hidup gue! hahahahah... ;D banyak pengalaman seru yg mesti gw tuliskan! heheh... yg nantinya dijadikan buku "kaptenrizka's diary" hahahahha... si blogi menyimpan semua dokumentasi tentang hidup gue. hoho...... Tenang2..gw akan tetap curhat sama blogi! hehe... ;p

Blogi...blogi... kemaren (Kamis, 26 Nov 2006) gw ngerasa seneng2 banget... heheh... pokonya bawaannya pengen senyam-senyum. Di tambah lagi ketemu sama pr jurnalis fotografer. hehehehe.... tiba2 ajah gw jadi demam nari India blogi... hoho... seneng banget gw nari2, jogat-joget, hahahhaha... berasa keluar semua emosi jiwa ketika menari! hahahah...

Kata lu, gw senyam-senyum lagi jatuh cinta bukan?????? ahhahahahahaha.... tapi ga tau deh! hahahahaahahah... Pokonya gw seneng banget hari ini dan lagi2 berharap orang2 pd baca blog gw dan tentunya kecengan+gebetan gw kudu baca blog gw! ahhaha... pengen tau apa reaksi mereka, kalau ternyata gw ngegebet mereka!????? hahahaha...

Tidak ada komentar: