Halaman

Jumat, November 06, 2009

Penurunan Hasrat Menulis

Akhir-akhir ini gw jadi males nulis blog ya.... padahal banyak cerita seru untuk dibagi-bagi ke kalian semua. hahahhahah.. dari beberapa hari yang lalu, gw pulang malem terus, kemudian gw pengennya cuma OL efbe doank!! hahahha... busuk ney!! Padahal sebelumnya gw malah doyan banget sama Blog buat curhat, gw sampe bela-belain tidur terlalu larut hanya untuk nulis curhatan setiap harinya. Tapi kenapa sekarang jadi malay pisan?!? hadooowhh..

Hari ini benar2 pagi2 yg panas... hahah... dan mata ini bener2 kurang bersahabat, hawa mengantuk menjadi-jadi dan belajr pun tidak maksimal. Hasil UTS ga tau deh jadinya gmn?! Oh God..Tadi juga UTS humas ngerjainnya ngasal banget! Aduww.. Bloon banget gw hari ini. Ahahahhaha... Iman gw ga kuat thdp rasa ngantuk. Semoga ini hanya sementara waktu saja. sampe2 tadi siang gw mimpi lensa kamera gw rusak lensanya jadi bengkok terus lepas. Waduw... Tadi pagi emang panas, tapi hawanya mendung2 gtu,,, eh, ternyata beneran ujan sore ini.

Balik dari kampus gw udah ga mo mikir apa2 lagi, gw memutuskan langsung pulang. karena tak ada urusan lagi di kampus, temen2 udah pada ngilang. ketemu dia di parkiran, hhmm... sebenrnay gw ga mau bicarain ttg hal ini. Yodah gtu ajah... di tengah jalan gw baru inget.. kalo hari ini gw mo ketemu ama Bang Gilang bwt urusan. Yodah, deh... gw sms ajah. Akhirnya ga perlu ketemuan dan cuma dibicarakan lewat sms saja. Ini adalah job pertama gw bwt motret, tap ga siy... gw juga pernah motret tetangga gw nikahan. hohoh...

Benar2 keputusan yg membingungkan, tiba2 ada yg nawarin job lagi ke gw... tapi, gw udah terima job di tmp lain. Kenapa wktunya bisa bersamaan?? Akhirnya gw memutuskan untuk nerima job yg pertama, karena sudah booking gw duluan. dan gw udah keburu janji bwt motret hari Sabtu besok. Kenapa d saat bersamaan yah!? gw jadi bingung? Mungkin sebagai pelajaran utk memilih sesuatu, sebaiknya pilih dulu janji yg pertama. hoho.. sempet desperate jg gw!? haha.. Kenapa wktunya bisa bersamaan ya?? mungkin biar gw ga maruk, jadi wktunya bersamaan, dan memilih salah satunya. Yah.. bisa di terima alasannya. heheh.. yah, kaya milih pacar ajah kali ya!? hahahaha

Di hujan yang cukup deras ini aku berdoa "Semoga besok lancar, dan baik2 saja...Ya ALLAH terima kasih atas kesempatan yang telah Engkau berikan padaku. Walaupun Aku sempat bingung memilih plihan itu. Tetapi Aku mencoba untuk sportif atas pilihan yang Aku pilih.Amin"

Sesampai di rumah, gw langsung OL buka efbe. Nah, terus tiba2 ka Rido ngasih wall " Mesh, mesh kerjaan yg dr tmn gw lw ambil gak?saran gw c lw ambil..lumayan.." nah disini gw mikir, gw kira Bang Gilang yg ngasih tau ttg hal ini. Ada kesalahan persepsi antara gw ama ka Rido. Ya ALLAH.. gw jadi ga enak, mana udah wall2an lebih jauh. Sebelum gw tau ttg itu, Tiba2 ada yg nelpon nah... ternyata itu dia yg ka Rido bilangin, temenny minta tolong bwt gw motretin fotonya. Langsung gw syokk... aduuw... kumaha udah ada janji dengan job yg pertama!? huhu..Dan benar2 waktunya ga bisa di ubah. Ini foto buat di iklankan. Haduuw... kumaha ieu teh!? Yang penting Pengalaman dulu deh... Baru Materi! hehehe... masih amatir mah. Hohoho... ;p Terima kasih sebelumnya buat Ka Rido yang telah membuka peluang bwt gw, tapi ternyata gw harus menolak kesempatan itu karena gw udah punya janji dengan yang lain. Maaf banget, Mungkin akan ada peluang2 berikutnya. hehe..

Terima kasih buat semua kesempatan yang telah diberikan ALLAH SWT melalui perantara temen, Walaupun pada akhirnya Aku harus memilih satu. =)

Tidak ada komentar: