Halaman

Kamis, November 05, 2009

Ritual Bulan Purnama


4 November 2009

Bulan Purnama begitu Cantik menampilkan wujudnya yang begitu Indah, layaknya seorang wanita yang diciptakan menjadi Cantik dan bukan Ganteng. Ini adalah UTS hari ketiga, dmn UTS kali ini sore banget!! wueeekkksss.... jaba mati lampu, harareudang, soal blakacut. Oh My Gosh.... Panas matahari sangat menyerang manusia di muka bumi, setiap kulit yang nampak akan di sengatnya hingga merubah warna asli kulit manusia. Wiew... Dan hari ini serba ga jadi... hahaha... pertama, rencana hari ini anak2 kelompok fesbud gw pada mo ngamen tapi ga jadi. Waduuuw.... gw sebenernya males banget. hahah,,,,secara suara gw enak banget buat di sumpel!! ahahahha... kok org pada demen banget dah ngamen!? hahah... Maaf bukannya 'sok' gmn gtu!? tapi emang gw ga tertarik dengan dunia yg berbau musik dan bertatapan dengan khalayak. Gw lebih suka yang tersembunyi namun namanya langsung muncul ke khalayak. Ibarat sebuah Virus yang tersembunyi dan lagi diteliti para ilmuwan... lalu muncullah di masyarakat. ahhh... tapi ga mau kaya Virus cuz membawa dampak buruk!! Lagi mikir lagi... apa lagi yah contohnya????

Prediksi kali ini salah semua, setelah kemaren2 org2 kena pemadaman listrik. Giliran lokasi rumah gw yg kena!! ahahhahaha.... Jadi malam kamis ini siap melakukan Ritual Bulan Purnama saat Lampu padam merayap bersama Ugie, Sendi, Sofi, dan Vira. ahhahahahaha... Bulan Purnama yg pas banget saat mati lampu, begitu cerah seperti lampu!! MMuuuaaachh... Yupp... Lagi2 topik untuk riual kali ini tentang Seks! ahhahahaha... kaga ada matinya kalo udah ngomongin soal yang satu ini. Aneh ya? hahah.... Doyan banget dah!! Cauurrr abis!! hahahaha... Kacrut... apalgi si Sofi beuhhhh... Lihay ama masalah beginian! wakakakakakakkak...Eh, terus malah foto2 lagi pake Toyscam biru gw! hahay...

Semakin malam semakin gelap... dan akhrnya lampu pun menyala.. Asoy geboyy... Horay...waduwww... besok banyak banget ada acara. Fiuwhhh... Harus bisa bagi2 waktu..uu..uu.. Hayooooo... Jangan OL FB mulu woy!! Ayo Bangkit dari Keterpurukan dan Ketermalasan!! hahaha... Kalo buka Blogi siy ga papa! hahah.. buat curhat2curhot ajo.. Boar hati damai, dan terluapkan. Gangerti kenapa gw lebih senang menulis, mencurahkan isi hati dengan menulis. Ga doyan banget ngbrol! ahhahah... Gw lebih senang mencurahkan isi hati dengan bahasa non-verbal melalui simbol, bahasa tubuh, dan tulisan. hehe... Besok adalah hari penuh janji!! ahhahahah

Tidak ada komentar: