Halaman

Jumat, November 06, 2009

Aktivitas Padat Merayap


Rabu, 04 Nov 2009

Hari ini adalah hari penuh janji dan pertemuan bwt gw. Pertama, ada yg nagajkin hunting. Kedua, Ketemu pihak yg sebuah acaranya yg bakalan dilakukan. Ketiga, ada yg ngajak nyari kostum buat fesbud (di luar rencana). Sampai2 gw bingung. ahay... Jadi, paginya gw hunting, sorenya ketemuan rapat. Bener2 sedeng pdhl besok UTS, alhasil gw kecapean dan ngantuk. Hoho..

Pagi2, ka Rido, Iwan, dan Ijal udah pada menuhin hape gw. hahaha.. tumben hape gw gendutan skrg, banyak yg sms sih!? haahaha... gw dengan santainya baru beres jemur baju terus mandi2. eh, gw datengnya paling ngaret.. ternyata sesi pemotretan udah 2x. hahahha... masuk KRB (Kebun Raya Bogor) 10 ribu euy... dengan lincah gw jalan cuek nyariin mereka, ternyata mereka ad di kuburan Belanda. hohoy...eh, terus ketemu sama si Bunga Bangkai, baru kali ini gw ngeliat euy! hahay... norak deh ah! hoho.. kebiasaan kalo jalan ama cowo2 pasti ada yg cantik tomboy dan cantik feminim. hahahha... Cantik tomboy ya gw... terus cantik feminim ya modelnya. hahahha.. selalu begini. Dan selalu jadi bahan perbandingan. Siaaall!!

Sebenrnya ada rasa kesal di hati, ketika ada salah satu mereka ngeledek gw karena gw JOMBLO. Bangsattttttttt!!! (teriak dalam hati). whats wrong with single status brow??? Siaalll jadi bahan ceng2an yg ga enak banget, tapi gw tahan dalam hati... walaupun nanti meledak pada saatnya. Yang gw seneng hari ini adalah jalan2 bebas banget pas di kebon raya adem banget, udah gtu ada cewe yang lagi ngelukis Istana Bogor. hihi... terus ngerujak bareng mereka, udah kaya cewek ajah mereka ngerujak. hahaha... biasanya kan yg suka pedes tuh cewe tapi kali ini cowo. hahaha..

Sabar...Sabar... mungkin itu salah satu menguji dan menguatkan imanku. Biarlah mereka ngeledek gw, Liat nanti yah... 5 taun lagi lu semua bakal terkesima sama gw! pengujian sedang di coba seberapa kuat iman gw! Ada Indah yg mencoba menguatkan iman gw, walaupun di hati masih tersimpan sejuta pernyataan aneh.
"Ada yg aneh ya dengan dri gw??? sejelek itukah gw?? sampe ga ada yg mau sama gw??"
"aH... Ga kok lu tuh cewe unik tau!! Mereka aja cuma ngeliat lu sebelah mata!! Lu tuh cewe keren, cuma ada satu Riska di Dunia ini yg unik!Lu tuh cewe Mandiri, Kreatif, dan penuh Imajinasi serta nyentrik!"
"tapi, kenapa selalu begini keadaannnya?ketika gw maen sama mereka (cowo) selalu ajah ngeledek gw! kadang gw nangis sendiri dalam hati sambil ngedumel gazebo!"
"Ahh.. itu mah hal sepele kali! ga usah di pikirin!! Emang kalo cowo becanda suka menyakitkan! emang mereka kaya gitu kok!"
"Tapi ini sudah kesekian kalinya, gw mendapat perlakuan seperti itu! Apa yang harus gw lakukan??????"
"Yang harus lu lakukan adalah Jadi Diri Lu Sendiri! Biarkan mereka mau bilang lu apa kek!? suka2 mereka! yg penting lu jadi diri lu sendiri dan yg pasti lu itu Cewe Unik!!!"


Tadinya mo nonton sama Indah, tapi film bioskop pd kaga mutu semua!! Mo nonton Rumah Maida, tapi itu jadwal bareng temen2 selasa depan. hehe..akhirnya curcol lagi ama Indah. Terus cabut ke kampus BS buat rapat, eh... di depan tugu kujang ada yg lagi demo ttg Hot News kali ini ttg KPK vs Polri. Yodah deh, foto2 dulu... hahay.. aduw.. lagi2.. ada manusa aneh... hahah... eh, iya gw kan jadiin profpict efbe pake pto c frman item cuz lucu posisi dan anglenya. hahaha... kalo udah bosen juga ntr gw ganti profpict yg laen, ntar si qebot juga kebagian. hahahah..eh, pas ktmu si firman senyam-senyum bae, kocak abis tuh anak!! ahahhahaha... eh, beres rapat.. gw ada pertemuan lagi deh dengan job gw. hohoho..Thx God... for today... makes me smile, angry, cry, and happy!! =)

Tidak ada komentar: