Halaman

Sabtu, November 28, 2009

Gundah, Gelisah, dan Gembira


hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...gelisah dan gundah masih menerpa pikiran dan hati gw! helep..helep.... masih merasa bersalah ney gw! Omaigot!! knp hr ini mesti ktemu ama ka Rido, dengan tatapan matanya yg membuat gw semakin merasa bersalah! aaarrrrggghhhh.... Dan kenapa hari sabtu itu mesti ada jadwal kuliah??????? semua salah kampus!!!!! Gw jadinya menggagalkan semua acara yg menarik! Shitt man... yg nambah pengalaman dan ilmu gw! Ooouuuucccchhhhhh..............di tambah lagi Sofi nyuruh gw ngubungin pihak Botani... hAIKKK...HAIKKK... semakin gelisah gw dan kesal! hahaha... Udah tau pihak itu ga seriues! Ditambah lagi pulsa sekaratul maut! Di tambah lagi kakak gw minjem duit tabungan gw yg semakin menipis.ARRGGGGGHHHHHHHHHH....Memang gw yg salah dan selalu salah! Dan gw harus merubah kebiasaan gw yg dadakan dan lama kalo bales sms. Maaf deh...kalo gtu...ga tau knp gw suka males bgt bales sms, karena udah jarang ada yg sms gw jadi gw keceplosan utk sekalian ga usah bales sms! haduuuw... picik bgt! ga lah!? gw cuma mikir dulu buat bales sms, terus kebentrok sm kegiatan lain... So, smsnya jadi terabaikan! hehe... Maaf lagi deh buat semua yg udah gw bikin kesal, gara2 kelakuan gw yg meragukan ini! heu.. Gw harap teman2 bisa blog ini, dan membantu gw mengubah kelakuan buruk ini. terima kasih... =)

Asal kalian tau, gw tuh dulu doyan banget nabung! sampe gw males banget yg namanya belanja! ahhahahahaha... seiring berjalannya wkt gw makin doyan belanja, apalagi kalau udah berada di tempat yg bernama pasar senen. Girang banget deh gw, ngubek2 pakaian unik nan lucu! karena gw suka sekali dengan jenis pakaian yg unik dan berbeda dari yang lain. karena gw orangnya selalu ingin beda dari org lain.. heheh... Saat memasuki dunia perkuliahan gw menjadi genit! hahaha... doyan belanja, dan sedikit dandan (make up std : pelembap, bedak, body lotion, lipglos, dan minyak wangi). hehe... Yeahh... gw hanya sedikit memoles diri agar tidak terlihat dekil dan jelek saja! hahahahah... yahh... seenggaknya keliatan kinclong dikit gitu loh!? hahahah...

Omaigot.... ketemu sama mantan gebetany yg sampai saat ini gw ga tau siapa dia!? hahahah... apa jangan2 setan!? hahaha.... tiba2 aja..gw pengen banget beli teh susu di warung sebelah, pas gw keluar dan melihat ke arah warung sebaelah... "Hah... it...tuu..kan gebetan gw! hahaha.."(Ucap dalam hati). Lalu, saja ku langsung jalan dengan santai, dan tentunya ga grogi lagi donk! secara udah lama ga ketemu dan ga tau namanya. mana bisa tersampaikan pesan isi hati gw ke isi hatinya!? hahaha... kenal ajah kaga!? Gw ngeliatnya begitu nyata dan dekat, dia sedang bersama temannya. namun, gw tidak se-norak dan se-girang dahulu ketika gw naksir dia! hahahahah... Perasaan itu semakin lenyap dari hati gw. Uhuy... Jatuh cinta itu menyenangkan, tapi membuat penasaran! Menyebalkan!! =( knp jadi takut jatuh cinta???? aneh... ya!? apa karena perasaan cinta kita tak sama, jadi gw males jatuh cinta! hmm... apa karena sejuta pengalaman pahit ttg seseorang yg pernah gw cinta. hahahhahaha... Seolah-olah gw membatasi hati dan perasaan ini kepada seorang pria. Padahal, ga perlu ada pembatas utk sebuah perasaan cinta, karena cinta akan datang dengan sendirinya di waktu yg tepat dan indah. =))

Tidak ada komentar: