Halaman

Selasa, November 10, 2009

Ujian, Nonbar, dan Wokshop


Pagi2 mendung,,bikin ngantuk! tapi... jangan tidur lagi, blom belajar buat UTS Tekkom! hahahaha... tiba2 saja gw keingetan ttg kencan gw dengan seorang cewe bernama Indah pada hari minggu lalu! ahhahahahah... (Lebay)...Ceritanya mereview minggu lalu

"hari Minggu ada niatan buat jalan2 ke dramaga trus ambil buku grafis di rumah Indah dan ujungnya bermain di Dramaga. Bener2 udah kaya kencan gw sama si Indah... hahaha... seharian, ngbrol di bawah pohon rindang... crita ini-itu,gosip ini-itu sampe kenyang terus belaja murah meriah di Bara! asoy geboy lah pokonya! nah, semua berawal ketika gw k sebuah toko kecil yg menjual segala bentuk aksesoris dari tas sampai kipas. hahah... yg jaga toko itu tuh cowo, iseng2 ajah gw becanda ama tuh laki. . ngakunya siy udah kuliah da... tampangnya juga cocok udah kuliah..." Tiba2 pas gw beres solat di Botani, depan tmp Gym ada anak SMA yg berdiri depan situ... dan mata gw langsung tertuju ama noh anak!! eh... ternyata itu cowo yg kmrn ada d Dramaga. HhHhaaaa... ternyata masih SMA! Sontak gw langsung nyeplos " Ehhh... elu yg waktu itu! masih SMA rupanya!"( sambil nunjuk, terus senyum2 becanda. Wuakakakakakakak... kocak abis sia bisa ketemu di Botani!!!

Niatnya hari ini mo nonbar sama anak Obsc, gw siy prinsipnya siapa yg mau dan bisa. Kalo nunggu semuanya bisa, pasti ga bakalan bisa deh! hahahah.. tapi, gw hanya nonbar dengan Indah, Ugi, Sendi, Firman, Sendi, dan Vira. Niatnya lagi pengen nonton Rumah Maida, tapiii.... Udah ga ada di BTM!! SIALLL!!! SHITT MAN!! SUMPAH NYESEL BANGET!!!! RUMAH MAIDA ... OH ... RUMAH MAIDA ...!! AKU PADAMU...!!akhirnya kita nonton Selendang Rocker...Oughh...dari rekomendasi temen gw pengen nonton Serigala Terkhir katanya bagus. Sumpah nonton kali ini gw ga konsen, dan ga melekat di otak hingga tidak menimbulkan empati dalam diri setelah nonton. Fokus ngeliatin orang cumoy di Bioskop! wakakakakakak... ;D abis nonton terus beli moca float di kfc sama Indah... mmmm..Nyummii... mokacino plus eskrim!! mantafff!!

Beres nonton, janjian lagi buat workshop Transplant Glass di studionya Agung bersama kakanya. Bersama Bebek yg ceplas-ceplos, k Rido yang mesum, k Onggoh yg diem2 menghanyutkan, teh Uchi yang santai, Sendy yang jadi korban setiap cubitan gw, dan Mike senior gw wkt SMA... kami menimba ilmu fotografi. Walaupun sedikitan tapi seruuu!! nambah ilmu, wawasan, dan keakraban sebuah pertemanan. sekitar 3 jam, tak terasa waktu begitu cepat dan berakhirlah workshop Transpalan Glass... dengan suka cita! Uhuy...
Tapi di jalan gw bete banget ada motor suaran tin2 motornya bikin gw kaget! Bangke!!! Alhamdulilah gw ampe ga jatoh!! SIAL tuh motor!! Kamfret!! Terus... tiba ada bunyi serene Ambulance yg kalo gw denger2 dan khayalin suaranya tuh kaya orang teriak kesakitan "AW...WAW..WAW..WAW..WAW..WAW..WAW.." jadi gw menpersepsikan sirene Ambulance memang cock suaranya seperti org kesakitan.. Haahahhaha... (Iseng Ngayal).
Ucapkan ALHAMDULILAH... Terima Kasih ya ALLAH... Semoga hari ini memebawa berkah selalu dan bermanfaat!! Amin... =)

Tidak ada komentar: