Halaman

Selasa, November 03, 2009

CURCOL

Ujian praktikum TPM, lieur aing!! nulis we lah sabisana.. haha.. beres ntu gw am Indah, Ulan makan. terus baliknya ke HK deui euy... barosenen meureun ... hahha... bolak-balik wae.. hahah.. ampe2 si Mas Ari yg biasa kita nyetak ama dia ngeledekin " Kangen ya ama gw!?".. Wuuueeekksss... Pede beud!!wuakakakakakak... terus tuh orang bilang gw ama indah, adek kaka! hahaha... dasar... Tunggu lagi-lagi gw kencan ama si Indah!!! HAHAHAHHAHAHAHA.... gak lah gw masih normal, tapi gw sering banget jalan bedua ama dia. hahahha...

Sebelum gw pergi, gw k kosan si sendi dulu buat minjem helem. sieun ayeuna mah.. loba razia mun teu make helem 2 teh. engke tiasa di intrgasi jeung polisi. jaba motor urang mah teu aya STNKna da.. heu.. Eh, pas nyampe kosana teu aya si sendi na ge. jadi we minjem temena si sendi. Pengennany siy d balikin besok tuh helem, eh.. keburu sms tuh org.

Tiba2 gw kepikiran...Think..Think..
"HMMM.. makan jus oreo seger juga!? beli itu yuk ndah, sambil nunggu sms si Sendi!?"
lalu Indah menjawab " Hayu..yuk... Mes! seger banget pasti! haha..". terus sampe di Pak Ewok langsung terpikirkan " Ndaho... sms si Sendi suruh kesini ajah! ehhehehe... ;p". Lalu dijawab lagi " bener2 banget mes! hahahahaha".

Ga lama idungnya sendi muncul di pelupuk mata. wkakakakak...langsung gw panggil "Woy sen!!". Lalu kita bertiga melakukan ritual curcol! hahahahah... Curcol ditemani 2 gelas jus oreo dan 1 roti cane. Nikmat.... Mantapo...polll!! Lalu si Sendol mesen teh manis dah. hahahah... sambil keketawaan konyol, ga kerasa udah sore. Ritual onyonyo yang onyonyo... hahahah.... Semua terungkap dalam ritual ini! hahahah... Curhatin si ini lah, si ono lah... kaya ema2 gosip jadinye kt be3! ahhaha... kelompok gosip ney namanya! wkwkwkwkwk...

Tidak ada komentar: