Halaman

Minggu, November 29, 2009

TELAT!!!

Omaigot... hari ini adalah hari dmn gw memliki rasa menggebu-gebu karena ingin sekali melihat festifal budaya INDIA. Ternyata semua itu GATOT abis dikarena pas gw, Ifa, dan Fai kesana festifal INDIA sudah berakhir... Owhhh... shitt man!! Hancur...hancur..hatiku...hancur...hancur..hatiku... Owuouwo... dan pada akhirnya kami pun masuk ke dalam ruangan penuh AC yg sejuk dan nyaman yang dipenuhi stand2 yang ditata sangat cantik. Kita masuk ke tempat yg salah... Hey... ini kan tempat org2 yg siap menikah dan mencari referensi untuk pesta pernikahan mereka mulai dari kostum pengantin, kue yg tingginya setinggi tubuh gw, aksesoris, sampai tempat paket foto wedding. Helloo... kami disini udah kaya sekumpulan cecunguk yg masuk ke dalam istana. hahahahah... Tau ga siy?? di sana mereka yg elegan, bermerek, kumpul disana membawa pasangannya. Sedangkan kami, hanya memakai kaos dan jins layaknya anak remaja yg akan main ke MALL. Di tambah lagi si Fai pake sendal jepit yang membuat gw dan Ifa semakin sperti cecunguk! ahhahahah... Semua mata memandang kami seolah2 kami ini seperti...... lalu gw putuskan utk memotret sajalah, dan mereka pun menawarkan produk2 mereka kpd kami. Agak naik sedikit lah derajat kami ketika gw mengeluarkan kamera DSLR. Hahahhaha....

Daripada bosan, lebih baik kita jalan ngalor-ngidul kemanapun suka2 kita dan kita pun jalan2 terus foto2 bareng sambil curhat2. ahhahahaha... di tengah panasnya kota Jakarta. Owh...Gw kira acara Wedding itu bertabrakan dengan ruangan Black, Ternyata ruangan di tutup! sialll!! hahaha... pdhl gw pen liat Djarum Black acaranya. Tapi mesti bayar 50ribu! Ihhh... Gila loh!? Mahal Ajah deh! Terus acara puncak ini tuh pas malem lagi! shitt mah.... ada Adi MS juga malem niy di JCC. GREAT!! terus ada pertandingan bola antar Persija dan Persibaya di Senayan GOR. Ohhh.. mai got... kalo begitu kita pulang sajah,,,lah! Untung saja di anter sama bokap, jadi ngongkosnya ga terlalu merugi! ahgahahahahah... Di tengah perjalanan pulang, sambil menunggu bokap datang... ada seorang Ibu2 berwajah ras Papua menghampiri kami dan memberikan ceramah. Seperti memberikan isu2 yg aneh ttg dunia ini, Untungnya kami tidak terlalu terbujuk makan rayuanny... hehehe... Jadi keingetan sama film 2012 deh gw! ahhahahaha...

Jadi intinya hari ini kalo mo k JCC naek angkot sampai terminal Cibinong terus naek bis ke arah Grogol berenti depan pintu masuk JCC. Yang kedua, walaupun sebuah acara diadakan sampai 3 hari, kita harus datang lebih awal sebelum hari ke-3 tiba. Biarkan kita menjadi yg terdahulu, pertama, dan terdepan daripada telat dan bikin kecewa. hehehehe... ;p

3 komentar:

Anonim mengatakan...

busuk!!

Anonim mengatakan...

hahaha...
busuk c omesho..

mandaudhie mengatakan...

yah...lu kaga ngajakin gw mesh...
masak cuma ma si fai n ifa doang???