Halaman

Kamis, Desember 31, 2009

Angeli Kuch2hotahe = Gw

Hahahahah... malam yang panjang dan mengejutkan. Ada berita yang mengejutkan dari salah seorang sahabat gw,,,,, hoaahhh.... yang bikin gw kaget! Sbelumnya ga kebayang shbt gw ngalamin hal itu, gw kira dia becanda. Ternyata beneran, yodah malemnya gw nelpon dia. Malem abis nonton filmnya Mr. Bean, setelah filmya beres, gw sengaja gonta-ganti channel. Eh, tiba2 gw liat di TPI ada pelem Kuh-kluh ho tahe. hahahha..eh, yodah gw nonton aje, berhubung gw fesbudnya ttg India. Hoho....
Karakter, tokoh si Anggeli mirip amat kaya gw... hahahahaha.... jadi inget waktu jaman dulu kala. Anggeli adalaha karakter tokoh yg tomboy yang menyukai sahabatnya tetapi sahabatnya menyukai wanita lain yg kararkterny bebanding terbalik yaitu wanita yg super super feminim. Hahhahahahah....Oh... my god... semuanya kaya yg gw rasakan apa yang dirasakan Anggeli. Walaupun endingnya si Anggeli nikah juga dengan Kajol. Tapi kalo ending gw gmn ya ceritanya???? hahahahah.... (Misteri Ilahi tuh).

Tidak ada komentar: