Halaman

Sabtu, November 07, 2009

Proses ke-3 menggapai mimpi


Gw tidur tadi malam ga seperti biasanya, gw tidur lebih awal. Jadi bangunnya juga lebih pagi, jam 4 pagi gw udah bangun terus Tahajud. heheheh... ;p Ini adalah hari yang tegang juga di tunggu2. hahah... langsung gw beres2 buat persiapan hari ini. hahay... langsung cabut....di tengah wangi pagi yang segar menuju BS utk nyimpan motor. Nunggu si sendi, bang moki2.... lama beeud! lalu setlah lumutan nunggu, datanglah si Sendi! ahahha.. makan bubur dulua ah bwt ngisi perut ini! Uhuy... lalu ga lama lagi Bang Gilang dateng, dan bang moki2, eka juga dateng. Pas makan bubur ktm ama org KFB,hahahh... eh, makanny gw dbayarin ama Bang Gilang. hehe... tenkyu Bang. Terus siap berangkat menuju PDAM janjian dengan anak SMA 4, terus cabut deh k Cipanas, Kota Bunga. hohoho...

Dalam mobil dan dalam perjalanan awal... masih rada kaku cuz baru kenal tea. tapi lama2 jadi seru juga, ngbras2 apa aja! ahhahahah... Tau ga siy gw baru pertama kali ke kota bunga!? hahahahaha... terus dibayarin deh masuk ke kotaBunganya. Geblek, masuk kota Bunga bayar 20 ribu, mana kalo masuk wahana lain disana bayar lagi, harga makanan disana melambung tinggi. hahahahah.. langsung kita cari tempat yg asoy disana bwt pemotretan, saking luasnya waktu sehari ga cukup utk di kelilingi! ahhaha. Lalu setelah lumutan menunggu lagi anak2 SMA 4 dandan, siapin tema... sesi pemotretan pun di mulai. Muter sana sini, motret sana sini, ampe cape ney kaki. Lelah rasanya tapi seru banget. Asikkk-asikk... haha.. perjalanan dan perbincangan pun mengalir begitu saja, seakan tak ada pembatas. hehe.. eh,trnyata anak SMA 4 ada yg rumahnya di Vila Bogor Indah. hahahha... baguss... wakakakakak...

Pas gw motret anak cowonya, eh...ada salah satu anak cowo kalo ga salah Rama namanya.. kaya model banget. hahah... dari postur tubuh dan facenya cocok jadi model. "Cakep juga ney cowo!? hahaha... kaya model" ujar dalam hati. hahahahah.. Ada juga yg mirip arab/india dan sebagainya... kayanya anaknya terbuka dan pas di ajak poto seru ajah ama niy anak. Tapi gw lupa namanya. hoho.. yg penting seru ketemu yg seger2! wakakakakak. setelah gw basa-basi busuk dengan Mia (pacar eka) katanya kalo di skolah mah culun. hahah... ah... tapi kalo di dandanin jadi cakep. Mungkin dia ga pede ajah dandan kaya anak2 yg sok' keren. hahahah.. gw jadi inget si Bagja temen SMA gw, dia juga kaya si Rama pas di sekolah cupu, tapi pas di dandanin jadi cakep. Berharap punya fesbuk si Rama, terus bisa motret dia lagi. hahahahha. Kalo cewek gw ngincer dewi cuz bodinya mirip model dan cantik, satu lai meli ato sapa yah namany... lucu juga bwt di jadiiin model. hoho.. langsung ajah gw minta nomer hapenya. hoho..

Perjalanan hari yang seru banget! ga akan terlupakan. hohoho... Pengalaman menjadi fotografer buku taunan. Iseng2 berhadiah.. asik banget!! Laper..Laper...Laper... pengen makanan berat, setelah seharian ga makan2an berat dengan aktivitas yg mayan padat. hahahahah... Pengen nasi padang!! tapi apa daya ga kesampean! ahaha... kita pulang2nya langsung ke Gerai Cafe IPB ketemu sama Bang Gilang, eh... ga taunya ada org KFB juga.. hoho... yoweslah..buseettt... makanan disana mahal gelo siy... pen mesen makanan ga jadi. hahha... setelah masukin data dan pto2 dikit terus pulang, gw ada janji ama si bebek kwek2 dan ka Rido. Gw n Sendi dianterin Bang Moki ampe IPB Baranangsiang... tenkyu ya Bang!! heu.. langsung gw nunggu si bebek kwek2 lama banget, lagi2 gw lumutan! hahahah... Lalu dateng dengan tampang anehny si kwek2 hahah... eh, kalo cowo tuh fudul juga ya ternyata! ahahha... Masalah job ini sebenarnya gw rahasiain siy, tapi cuma beberapa org ajah yg tau gw ngejob ini. heheh... atuw da kepalang udah nanya. Konyol banget di jalan BS-Malabar gw am si kwek2 ngborl dengan motor bersebelah2an ngalangin pengguna jalan lain! ahhaha... serunya hari ini suka banget!!! pas gtu si kwek2 ngerem mendadak hampir ajah gw nabrak motor diye... eh, di jalan baru malah gw beneran di tabrak ama angkot dari belakang ... Alhamdulilah gw nya ga kenapa2, paling motornya doank lecet. lagian tuh motor bodong! ahahahhaha... busuk! Terus tanpa berpikir panjang lagi gw lajutin jalannya... ga ada kepikiran bwt marah2ini tuh angkot. Aneh ya?? hahahah..... Akhirnya gw sampe rumah juga, badan gw remuk, kaki gw pegel2. Sungguh ga enak banget ney pegel2 banget badan teh.. hahaha... tapi asoy boo... hr ini. Eh, mo langsung tidur nunggu si Ka Rido k rumah. Ga lama dateng dia, cerita sebentar, dan akhirnya gw bisa istirahat. hahaha... Alhamdulilah... Terima Kasih opada semuanya untuk hari ini... sangat seru, asik, dan asoy geboy!! ahhahaha.. ;D

Tidak ada komentar: