Halaman

Rabu, November 11, 2009

Memori Yang Lalu!!!


Lagi2... gw kencan dengan si Indah! ahhahahahahah... Normalkah diriku????????? Abis, beres UTS kalo langsung pulang ke rumah... Bete... mo ngapain!? Lalu gw cabut ajah sama Indah ke Elos. Ngeliat spokat lucu banget.... eh, trnyata tinggal satu2nya!! Uwwhhhh... Bete! Bukan rejeki kali, supaya gw ga boros... jadi deh.. tuh sepatu ga di adain bwt gw! ahhahahaha... Yowess lah... nerimo sajo!? hohoy.. Balik ujan2nan.. si Indah lagi pake kangen memori cinta dulu, gw juga kan jadi teringat lagi! Shitt... Man!!

Seorang pria yang dulu sangat aku kagumi! ahhaha... Bahasa jaman skrngnya mah "Gebetan"... Sialll gw jadi inget lagi sama dia kan!? hahahah... jadi malu, tapi seru juga yah kalo di kenang! ahhaha... Bener2 wkt itu gw ngerasa dunia hanya milik gw dan keberuntungan bercinta sedang berpihak sama gw. Ternyata Salah Besar!!! Wuahahahhaahha... naluri ke geeran gw muncul! Heloooo... dia cuma temen lo!! Bukan siapa2 lo!! wakakakakakakak... Semua karena pendakian masal itu, gw jadi kenal dia dan merangkai sebuah cerita dalam hidup gw yg gw rasa itu cukup indah bwt di dokumentasikan, walaupun dia ga gw miliki. Berpikir positif ajahlah... Mungkin kalo dia jadian sama gw, pada akhirnya dia bakalan nyakitin gw! Dan memang itu semua terbukti! YESS... Gw beruntung dan sangat berterima kasih sama ALLAH SWT karena tak diberi kesempatan untuk berspekulasi dengannya. Hohoho...

Tapi... cerita itu tetep menjadi memori yang indah dalam dunia percintaan gw! Walau bertepuk sebelah jempol!! hahahaha... Baru pertama kalinya ngerasain di jemput pria, apalagi di jemput gebetan.... Rasanya bukan main... GIRANG SANGAT!!! Terus dianter pulang ke rumah, sumpah... bikin gw tambah suka ajah ama doi! sial!! 1 tahun waktu yg cukup singkat untuk mengukir cerita cinta bertepuk sebelah tangan gw... Ga terasa semua berlalu begitu cepat. kelas 3 SMA merasakan indahnya mencinta... NAJIS deh ahhh!!! Patut di acungi jempol kisah gw ini!! ahhahahaha... semua mengira gw jadian sama doi, semua kaget dengan cerita gw!! Tapi semua hanya harapan kosong yg ga penting... tapi penting juga siy... soalnya semua udah ada dalam data hidup gw!

Tuhan... berikan aku hidup.. satu kali lagi... hahahha... lagunya booo!!! Najis ah... kenanganny terlalu indah buat gw! Naik Vespa keliling kota.... dengan gebetan baru... ohh... rasanya senang sekali!!! Di anter pulang sampe rumah,, vespanya mogok,, terus ujan!! Wouwouwoooo... Makan bareng di pinggir jalan... rasanya romantis banget... sayang sekali kita hanya teman! HAHAHAHHA... Bener banget kata NETRAL "Cinta memang gila... tak kenal permisi... bila di sengatnya SAY NO TO kompromi!!" Kenapa pertemuan itu mesti terjadi!?????? Agar dapat melukiskan cerita hidup yg menarik walau menyakitkan! hahahahaha... Sampai detik ini gw masih inget banget kejadian waktu dulu bersama dirinya...masih gw simpan dalam memori otak gw dan mungkin ga bakal bisa ilang! Berharap dia baca blog gw,,,, apa yg bakal dia kesankan ttg gw ya???? hahahah....

Di jalan gw n Indah melakukan hal terbodoh yg pernah dilakukan... Ada motor nyalip motor gw... terus tuh orang cengar-cengir busuk... Muka mirip banget sama bebek,,,, Owhh si Bebek ini mah langsung gw teriak " Eh,, si Bebek... Kampret!! Busuk lu bek!!" Tapiii... ternyata bukan si Bebek! Muka gw taro di mn yah!?? Pura2 slow..ajah ah... Mikiran!! Aduh... Oon banget gw!? ahhahaha... Kancut dasar!!Untung malunya 2an sama si Indah!! ahahhahaha...

2 komentar:

generasi patah hati mengatakan...

bapa itu ya,,,hahaha
dagh punya anak ka..hehehe

riscaholic mengatakan...

hahahahaha.... ember!! sudah tak mengharapkan lagi! Ini blog lu ramdices???