Halaman

Minggu, November 22, 2009

Kamera, Kue, dan Hujan

Seperti biasa malam minggunya gw dan 3bocah (Ugi, Sendi, Sofi) malam minggu di rumah gw. Gw kembali bergadang dan waktu tidur yg singkat. HUHHHUHUH... Konnyol bgt tuh anak2 kmrn, si Sendy dtg telat... eh...doi, malah gedor2 jendela gw yg tak berhordeng... sambil nempel di kaca. Jadi kan kesannya si Sendi hantu jendela yg suka menempel2 di kaca! ahhaha... Sialll ney orang satu bikin gw bergidig ketakutan. Dan kasus ini terjadi utk kedua kalinya... Setelah kasus pertama ketika gw sedang ngobrol bareng ijal di kamar dan tema perbincangan kita adalah Horor.Lalu suasana makin mencekam ketika hujan semakin deras dan ada yg mengetuk2 kaca jendela dan gw pun lgsg merinding setengah mati dan menatap ijal dengan penuh rasa heran, cemas, dan curiga... lalu kita mengambil keputusan utk LARIIIIII! hahahahha... setelah itu ternyata eh ternyata..Sofi! OMG... sumpeh ye... tertipu utk kedua kalinya! hahahahah... tapi, jadi cerita konyol dan bodoh. hahahah

Eh, rencan ngerjain tgs Obscura... eh, malah salare kabeh eta kunyuk 2an! haha.. yowes... gw ama ugie ngegosip sambil searching dress2 lucu. Yuhuuuw... dan akhirnya mereka terbangun dan segera memutuskan utk pulang. kembali lagi bersama Ugie di kamar... (Hayoo ngapain?) lalu kita ngegosipppp lagi... dasar cewe, doyan bgt gosip! huuu..dan kita bercerita konyol ttg masa lalu kita saat naksir dengan senior! ahahahhahahaha... Anak SMA bgt! ahah... akhirnya kita pun tertidur..dan bangun2... siang.. huhu

Hari yg naeh... pertama kamera gw kena krim cake yg alhasil jadi kamera kue. shittt mannn... ! Keujanan... dan bingung ga jelas! ahahah... krauk..krauk... aneh deh ah hr ini!? Ujan besar, jadi hawa malam ini dingin1 huhu.. OL, buka twiter, fb, ga jebo... nulis/ganti status, salah kirim sms. ntar disangka gw suka ama tuh org, pdhl mah kaga!? hahahha... knp bisa salah kirim!? konyol abis..!!?

Tidak ada komentar: