Halaman

Selasa, Juli 06, 2010

Sabtu yang panjang & Menyenangkan

Sabtu, 3 July 2010

Awalnya malas untuk segera berangkat ke stasiun bgr. Tapi, gmn lagi... shbtku indah dan ratu sms menanyakan padaku "apakah kamu ikut ke UI?". Daripada mengecewakan mereka sebaiknya aku pergi jga deh. hehe... kan ada slogan "Gak Ada Gue Gak Rame". hahahahha... tapi akhirnya di stasiun bogor sudah ada Ratu, Indah, Ugie, Lutfie, dan Firman. Okelah, langsung beli tiket eko-ac jurusan bogor-depok. Kami pun meninggalkan mereka (sendi, sofy, adam, abay, dan vira), berangkat duluanlah kita. Di dalam kereta, kami berdiri bersama dan cerita2 ajah. Terus kita foto2, dan paling heboh anak2 nge-ceng-in saya dengan tmn dekat "si Unyit".. hahahahha.. anjrit... spechlesh saya. Saya hanya diam membisu dan tersenyum kecil. ;)

Hah, akhirnya sampai juga di UI, dan kami bersegera menuju tempat Seminar fotografi gratis yg diadakan FISIP UI. Dan setelah sampai di tempat tujuan, ada berita gembira... Tiba2 di hape saya ada sms dari org yg menemukan dompet saya yg di curi org. Alhamdulilah dan rasanya girang banget. hahahah... terus, saya ditemani firman langsung nelpon org tsb. Terima Kasih ya ALLAH.. Yg paling penting dari isi dompetnya yaitu isi kartu2nya. okelah, duit ga apa2 ilang, mungkin aku kurang bersedekah. hee.. Btw, si firman tumben bae ama saya! hahah.. aneh!? mungkin, gara2 ejekan yg tadi di kereta. intinya mah si firman nanggepin kalo ternyata seorang "gue" ternyata bisa juga kenal cinta. hahahah.. sial... awas lo ye!? haaa... dan gak lama kemudian, sendi, sofy,adam, abay, dan vira datang juga walau sdkt telat.

Seminar pun dimulai dengan pembicara pertama ARBAIN RAMBEY (Fotografer Kompas). Sering banget aku menghadiri acara seminar beliau. hee... makanya awalnya aku gak mau datang. karena keseringan menghadiri acara seminar fotografi dan pembicaranya beliau. hehe... dan ini yang ke-4 saya bertemu dengan Bang ARBAIN. hahahahah...Tapi, tetap okelah kalo bersama2. Berhubung ini hari terakhir bertemu mereka, karena mereka akan meninggalkan saya di Bgr utk 2 bulan. Hiks.. Hiks.. jadi kaya lagunya Ipank- Sahabat kecil... Liriknya "Gue" banget. hehe... Bersama sahabat itu susah utk melupakan, dan sedih bila ditinggalkan. Hiks..Hiks... mmmmuuuacccchh, saya lebih memilih sahabat drpd pacar. hehe.. dan tentunya saya menginginkan pacar, suami yg bisa dijadikan sahabat. atau kaya lagu- Sahabat jadi Cinta. LOL

Usai seminar, saya melihat abay memakai sepatu boots/ gunung yg bener2 gw pengen banget milikinnya.. Owhhhh... RAWR!! Haiks...Haiks..Beresnya jadi laper dan kita makan2 di sekitar stasiun UI... Cihuy lah ah... hari terakhir bersama kalian, aku merindukan kalian. MMMMmmmmmuaaachhh... Abay langsung pulang ke Solo, dan kami pulang ke Bogor kembali. Akhirnya setelah sampai d Bgr, aku dan indah pulang k kontrakan utk mengambil beberapa barang. Di sana terjadi hal konyol dan menyebalkan, kunci kontrakan knp macet begtuh, wuaaahh.. kan jadi susah ney, bikin lama ajah.. shit man. HOaraaaayyy... akhirnya bisa juga di buka. heheh..;)

Sambil nunggu janjian dgn org yg nemuin dompet, aku dan indah cerita2 di sebuah taman bacaan di Bantar Jati. Gak lama ujan deres, akhirnya saya memutuskan utk makan di Taman Bacaan dan ngopi bersama Indah. Hee.. Udah lama kita gak cerita2. hihihi... gak terasa wkt semakin sore dan saya harus datang rapat buat persiapan pameran foto di kampus CB dalam rangka daftar ulang mahasiswa baru angkatan 47. Dan malam yg panjang ini pun berakhir dengan Indah, utk Adam, Mila, Sendy, dan Vivi makasi udah nemenin ketemu dgn org yg nemuin dompet aku. Luv u pull... Mmmmmmuuuuuaccchh...

Tidak ada komentar: