Halaman

Jumat, Juli 23, 2010

Kupu-Kupu Merah Jambu yang Polos nan Jelita

Hanya sebuah cerita tentang Sahabat......
Indah S by Riska H
Saya memiliki sahabat yg bernama lengkap Indah Saraswati. Saya mengenalnya setahun yang lalu, dan mungkin jodoh juga kita dipertemukan di semester 3 dan dari situ awal mula persahabatan kita dimulai. Dia adalah salah satu diantara sahabatku yang mengerti dan memahami keadaan masing2. Dia adalah perempuan yang cantik dan manis, setiap lelaki yg bertemu dengannya pasti ingin mengenalnya lebih jauh. Hee. Saya menyebutnya sebagai Kupu-Kupu Merah Jambu yang Polos nan Jelita karena dia sangat suka kupu2 dan warna pink. Sosok dia dilahirkan pada tanggal 20 Juli 1990.  Maaf sebelumnya kalau kemarin saya benar2 lupa dengan ulang tahun kamu. Saya jarang mengingat hari ulang tahun, padahal kamu adalah sahabatku.
Sahabatku ini mempunyai karakter yg wanita banget perasaannya, dia itu polos dan tulus. Mungkin karena kepolosan dan ketulusannya yg bisa membuat dia menjadi sahabat saya. Kadang juga dia manja. Dan kadang terlalu ringkih bila dia sedang mempunyai masalah, sangat sensitif sekali. Dia adalah sosok yg butuh disemangati dikala dia di rendu oleh masalah remeh temeh seperti urusan pacar. Heheh. Dia adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Dia juga memiliki semangat yg besar untuk hidupnya. Melihat sosok dia seperti melihat kakak saya, karena kakak saya adalah org yg suka baca dari kecil. Dan dia ketika kecil juga suka sekali membaca dan bikin perpustakaan kecil di rumahnya untuk dipinjami oleh teman2 di sekeliling rumahnya. Suka banget sama PARIS, dia punya mimpi bisa berkunjung ke PARIS, PERANCIS. Semoga mimpimu tercapai, sahabatku. Amin.
 Dia benar2 sosok yang perempuan banget, begitu lembut. Selain itu dia juga tidak suka dengan makanan pedas. Sukanya yg manis2, pantesan ajah parasnya manis dan menjadi pujaan setiap pria. Hahah. Itu toh rahasianya : Suka makan yang manis2! (LOL). Makanya kalo saya punya kecengan, jangan dulu dikenali ke dia, ntar kabur lagi. Malah nanyain si sahabatku. Hahah. Dasar yah si saya mah suka begitu. Tapi, emang bener. Tapi, kan hati siapa yg tau. Ga semua juga lelaki yg saya suka tipenya suka sama cewe yg super feminim dan manis seperti dia. Heu. Maaf ya... tapi ini bener2 ku tulis dari hati. Heheh. Tapi, memang si sahabatku yang satu ini memang cantik dan manis ditambah lagi feminim banget. Berbanding jauh dengan saya ini yang sedikit urakan. Haha.
Di Mcd Lodaya
 Jadi mengingat sesuatu petualangan kita ke daerah Leuwiliang yg memberi sejuta pengalaman baru yg benar2 bikin naluri sensitifitas kewanitaan pun keluar. Hahah. Seru banget menemukan tempat2 baru yg belum di singgahi, namun sayang sekali kita tak mencapai tempat yg kita tuju. Tetapi, aku senang bisa ditemani sahabatku walau gak sampai tempat tujuan karena wkt itu jalur tempat menuju ke tempat yg diidamkan benar2 sulit kondisinya. Bagaimana tidak!? melewati hutan pinus dengan jalan berbaatu dan rusak mana tanjakan pula. Di tambah kabut turun dan suasana menjadi gelap dan horor. Seolah ingin menangis dan segera pergi dari tempat tersebut. Haha. Ingin segera sampai di Kota Bogor lagi. Haha. Itulah indahnya petualangan bersama sahabat dan tentunya mendapatkan foto2 juga di sana. Bener2 tak terlupakan kejadian itu dan mungkin ini juga pengalaman baru buat sahabatku. Heheh. =)z
 Suatu hari kita pernah jalan bersama dan curhat berbagai hal tentang apapun terutama masalah perasaan sih. Namanya juga perempuan. hahah. Akhirnya akibat curahan hati, kita pun menangis bersama. Sensitif memang kalau sudah curhat mencurhat. hehe. Tapi, dia sosok yg mengerti keadaanku bagaimana sehingga hubungan kita pun nyambung saja dan terus berjalan. Walau nanti, kita akan pisah tapi aku berharap kamu tetap menjadi sahabat sejatiku yg selalu menyemangatiku. Seperti Aray dan Ikal yg saling men-support untuk kehidupan mencapai cita-citanya dan akhirnya sukses dan berhasil. Itulah Sahabat Sejati sesungguhnya. Untuk temanku Indah Saraswati, terimakasih telah mengisi hari2ku dan menjadi sahabatku... =)

1 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

Terharu bgt bca ny..
Tak henti air mata haru ini menetes d pipi.. :'(

kamu begitu mengenal q.semua tentang q..
Itu smw krna hub qt yg trjalin sangat baik slma ini..

Omes,
mksh y,sllu jd pnymangat dlm hdp aq..
Hdup ini mnjdi smakin brarti dgn hdirny kmu..

Aq sllu prcya Allah mmg mengirimkan km utk jd shbt q..

Kmu wanita yg hebat.cantik.jg menawan.jgn prnh tkt akan mslh kekasih hati.aq yakin,Allah sudah mmprsiapkan jodoh trbaik utk mu..
Hany waktu yg bs mnjwb i2 smw..

Shbt q,,
tulisan mu ini merupakan kado terindah d usia q yg ke 20..
Trimakasih.
Smg pshbtn qt trjalin abadi..
Amin :)