Halaman

Senin, Juli 12, 2010

Jum'at Bahagia



Jumat, 9 Juli 2010

Hari ini hari pembalasan untuk berhibernasi di rumah, stlh 3 hari kmrn ngurusin pameran foto. HAHAHAHAH... di rumah ngadem lebih enak, sambil menikmati suasana rumah yg jarang aku nikmati. haha. karena seperti biasanya saya pulang k rumah hanya utk mengerjakan tugas, makan minum, dan istirahat. Tapi skrg, menikmati banget... hahah.. Pagi2 saya langsung OL, dan chat bersama teman yg kenal di dunia maya yaitu aditya christian. Entah, bgmn ceritany kt bs kenal!? hahah.. tapi seru juga kenal dia. Perjalanan hidupny hampir sama seperti saya. Hahah.. Kita kopi darat bulan Juni lalu di Kemuning Gading. Sampai akhirnya, entah bagaimana dia mulai cerita ttg apa yg dipikrkannya. Ya, dia bercerita ttg sosok wanita yg dia kagumi. haha.. begitu pula dengan saya, berbalik cerita.. sehingga ada umpan balik utk berkomunikasi.

Saya merasakan kebahagian di Jum'at ini... begitu bahagia, dan selalu ingin tersenyum. Punya sahabat atau teman baru memang bikin hari2 menjadi indah dan menyenangkan. Jum'at memang hari yang penuh berkah dan hari baik. Saya senang bila bisa berbagi cerita, mendengarkan cerita teman/sahabat, dan lebih bahagia lagi kalau saya bs memberikan kenyamanan dan solusi dari pembicaraan atau cerita permasalahan teman saya itu. Saya sangat berterima kasih kepada ALLAH SWT karena saya diberikan kebahagian lahir dan batin, tentunya saya sangat bersyukur sekali dengan apa yg saya miliki skrg. Alhamdulilah. Tetapi, terkadang dibalik kebahagian itu ada saja yg membuatnya ingin merusak kebahagiaan itu!? entah kenapa!? aneh... heu..

Tidak ada komentar: