Halaman

Kamis, Juli 22, 2010

Nicotine War

Rabu, 21 Juli 2010

 Saya dan kakak menghadiri sebuah diskusi (bedah buku) mengenai perang nikotin dan perdagangan obat di kampus IPB baranangsiang. Entah, kenapa hari ini mod naik turun, kadang seneng kadang sebel. Heu..Ummm, ternyata ketika datang untuk menghadiri diskusi cukup ada yang kenal. Eh, ternyata ada phe2y sama idhot. Juga ada Yudha yg skrg jadi reporter F Magz. Hhaa... bertemu teman lama, sambil mengobrol asik juga. Jadi ga berasa sendirian. Hehe. Pembicara bedah buku NICOTINE WAR ada 3 orang yaitu Muhammad S (mantan pimred ANTARA), Gabriel Mahal, dan Ivanovich. Yang paling menggebu dalam perbincangan tentunya mantan pimred ANTARA, maklum mantan wartawan dan pimred, jadi begitu benar2 komunikatif dalam berbicara dan blak2an sekali apalagi menyoal tentang negara ini. Hihi. Dia pun berkata "Kita ini negara yg tidak punya pemerintah!". Bener2 lugas, tegas, dan blak2an. Patut di contoh juga ney! hehe.
  Sebelum acara di mulai, ada pertuntukan teater monolog yg menarik sekali. Benar2 menarik perhatian saya. Pertunjukkan teater seperti membawa saya ke dunia lain yaitu dunia khayal dan seni. Pertunjukan tersebut benar segar dan penuh makna, begitu pula dengan si pemain teater benar2 seperti mendalami. Hee... Penyegaran sebelum memulai diskusi bedah buku. Benar2 bikin saya tertawa dan senang. Hahahah.. Ternyata diskusi bedah buku seperti ini. Baru merasakan, ciakakakkaka. Lama juga yah., namun peserta kurang atraktif sepertinya. Apalagi saya, benar2 tidak mengerti. Hahahha. Tapi kalo yg saya tangkap siy, berhubungan dengan industri obat2 yg ternyata mengandung nikotin. Perang industri rokok juga, antara penyejahtera rakyat juga kesehatan rakyat.
   Akhirnya selesai juga bedah bukunya dan langsung pulang. Cuaca di luar begitu panas dan membuat malas. hahahah... Entahlah apa yg akan ku lakukan setelah itu. Oia, barang pesanan udah datang! Horay!! artinya saya bisa eksperiemen foto lagi untuk Tabungan Foto yang bisa menghasilkan. Haha. Lama2 bosan juga ya, gak melakukan apa2. Semua serba telat, aduuuhh... bodoh ah... terlalu asik dengan tugas kuliah, yg membuat saya lupa untuk bikin surat lamaran magang mandiri. Yaa sudahlah, nanti di coba lagi lah, kalo bukan rezeki mau apa lagi!? Liburan dulu ajah, setelah di gempur dari perkuliahan. Haha. Oia, Tujuan liburan saya sekarang berhubung magang mandiri di FEMINA gak diterima. Saya akan mengasah dan menabung Foto lagi demi kemaslahatan Mimpi dan Cita2 saya! Hahah. Berpikir kreatif, berkarya, karena saya yakin BISA! Bismillah.. =)

Tidak ada komentar: