Halaman

Jumat, Juli 23, 2010

Merindukan Sesosok Kekasih Hati

Adikku,

Jika engkau merindukan kekasih yang akan memuliakanmu,

yang membesarkan keluargamu,
dan yang mengharumkan namamu,
...
jadilah pribadi yang memuliakan sesama,
yang menyayangi keluarga,
dan yang berhati-hati dengan kebaikan namamu di masyarakat.

Perempuan yang baik, untuk lelaki yang baik.
Dan lelaki yang baik, untuk perempuan yang baik.

KEINDAHAN PRIBADIMU MENENTUKAN KEINDAHAN PENDAMPINGMU.

Mario Teguh
 Wah, postingan blog Pak Mario yg pas banget ney buat hari ini. Hahha.. Lebih tepatnya cocok buat seorang saya (Riska Hasnawaty) yg merindukan sesosk kekasih hati yg sesuai dengan kata hati. Hihi. Humm... cocok juga rasanya buat seorang sobat saya yaitu Adhitya Christian yg sekarang sedang mengalami patah hati dengan seorang cewe. Lebih tepatnya cintanya bertepuk sebelah tangan. Pagi2 sekali  ketika aku selesai membereskan rumah, aku melihat ada pesan masuk dari dia yg pesannya sampai 9 karakter sms. Baru kali ini saya menerima sms sepanjang itu. Curhatan sms yg cukup panjang. Lalu dengan inisiatif naluriku lgsg membalas sms dia, karena apa yg dia rasakan pernah juga kurasakan. Tetapi dia tidak membalas, mungkin saja dia sedang merenungkan kejadian yg dia alami dan merenungkan apa yg harus dilakukan. 
 Memang, kalau berhubungan dengan perasaan seperti itu.. menurut saya penuh teka-teki dan misteri. Tenang sobatku, aku tau kamu merindukan sesosok kekasih hati dan aku pun juga begitu. Tapi, yakinkan diri pada diri sendiri dan pasrahkan semua kepada Tuhan, pasti Tuhan akan menjawab semua teka-teki ini. Dan hanya orang2 beruntung saja yg bisa mendapatkan hati kita, dan orang2 yg bakal jadi jodoh kita nanti dyt! Okay, buat sobatku Adhitya Christian Semangatlah!! Sama kok, kita... saya juga pernah merasakan apa yg anda rasakan! Tetapi, lama-kelamaan saya pun mulai berpikir dan merenungkan apa yg terjadi. Mungkin, ini sudah kehendak-NYA dan hanya DIA yang tau siapa kekasih hati kita nantinya. Tentunya yg tepat dan sesuai dengan porsi kita, seperti kata2 Pak Mario Teguh. =)
 

Tidak ada komentar: