Halaman

Rabu, Juli 21, 2010

Friendship & Family

Selasa, 20 Juli 2010


Setelah minggu kemarin seneng, karena ajojing dan berjumpa dengan NAIF. Hari ini kemana kita!? ngurusin segala hal yg mesti di urusin. Akhir2 ini saya lebih sering pergi bersama sanak famili, yaa.. kakak saya yang baru pulang dr SOLO. Seolah ada pembagian waktu antara keluarga dan teman. Di saat suka cita bersama temen, pasti ajah ada hal kurang mengenakan dengan sanak famili. Tapi, ketika suka cita dengan sanak famili, pasti ajah ada yg kurang mengenakan dgn teman. Fiuuuwhh... itulah kehidupan, selalu ada sisi baik dan buruk, tak mungkin semuanya full dengan kesempurnaan. Itulah yg saya pelajari, amati selama hidup di dunia. Oleh,karena itu seprei lagunya D'Masiv - Syukuri apa yang ada, Hidup adalah anugera, Tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik- begitulah singkat liriknya yg sederhana namun mendalam.
Oia, bodohnya saya... lupa dengan hari ulang tahun sahabtku yg baru kukenal setahun yang lalu yaitu Indah Saraswati. Kita bersahabat baik sejak sekelas semester 3 kemarin, begitu singkat dan cepat. Tapi, kita bisa saling begitu mengerti satu sama lain. Inget, wkt curhat di jalan sambil ujan2an, malem2 pula. Hihi.. pake emosi jiwa semua, luapan hati tentang org2 yang memandang remeh temeh saya. Dan ternyata org2 yg menganggap remeh temeh saya pun tdk lebih baik hidupnya. Hahaha. Saat kita menangis bersama karena curhatannya masing2. Hihi. Indah adalah salah satu sahabat terbaik saya, dia itu cantik, polos, namun tulus. Itulah yg membuat saya dan dia bersahabat. Selamat Ulang taun ya sahabatku yg cantik, maaf banget aku lupa. Inilah kebiasaanku, tak ingat ultah org. Hehe. Karena saya merasa ultah tuh seperti hari biasa. Hehe. Oia, Aku doakan semoga mimpi dan cita2 sahabatku itu bisa tercapai dan menemukan cinta sejati. Kamu harus jadi cewe kuat, jangan mau dijajah sama pria!! Heheh.. (Semoga dia baca blog-ku)

Gak tau kenapa, saya ingin sms dan bertemu dgn Indah, tapi ternyata dibalik semua itu ada firasat yang tersirat, dia ulang taun. Heheh. Kita akhirnya ketemuan dan dia mentraktik coke float di Mcd dan ada Riza juga shbt Indah yg pernah menaruh hati pada indah yg akhirnya menjadi shbt. Hihi. Sambil menunggu org yg mau mengirim undangan Obscura, kita bertiga pun bercengkrama. Hahay. Abis itu kita Zuhur dan berangkat ke Botani untuk jalan2 saja. Namun, di sini kita berpisah karena aku akan nonbar kakakku. Sebelumnya kita makan siang dulu di sekitar kampus BS. Lalu berpisahlah kita di parkiran motor. Hahah. Oia, lupa... hari ini saya dan Indah ber-pink2-ria. Hehe. ga tau kenapa bisa sama gituh!? Hihi. Dan di film yg saya tonton juga mencerinkan ke-Pink-an. hehe. Pas the moment. Hoho.
Nonton film "Despicable Me" yg 3D bersama kakak saya. Film yg sederhana namun menarik juga. Isi cerita sederhana, animasinya bagus dan lucu. Di tengah cerita aku menitikkan air mata, karena begitu mendalam. Bagaiamana seorang pencuri handal nomor 2 bernama Gru yg hatinya kaku, kini takluk oleh 3 org anak perempuan yg berhati tulus dan lucu2. Sehingga dia hatinya yg keras, kini lembut dan baik hati. Ouwhhh, ceritanya memang simple dan happy ending. hee. Memang yah, hati anak2 kecil tuh masih bersih (tulus) dan polos. Kita yg dewasa mestinya bisa mengambil hal2 positif dari seorang anak kecil, yaitu ketulusan, kepolosan, dan imajinasinya yg tingkat tinggi (dalam artian : bebas memikirkan hal2 apa saja). Karena saya pernah membaca buku "Quantum Ikhlas" jadilah seperti merasa seorang anak kecil. Mungkin itulah jawaban dari pendapat tersebut. Hhe.

Tidak ada komentar: