Halaman

Selasa, Juli 20, 2010

Belajar Nakal =)

Minggu, 18 Juli 2010

Membagi waktu antara berbuat kebajikan dan berbuat nakal. hihihi. Paginya kumpul bareng keluarga, siang menjelang sorenya cabut ke Jakarta sekadar untuk menemui sang penggemar yg membabi buta. hahahah. Entahlah, yg penting bisa ketemu! hahah... Sanak keluarga pada khawatir, karena saat saya akan berangkat sepertinya cuaca tidak mendukung dan akan hujan tampaknya. Saya berangkat ditemani sahabat kecil saya yaitu Asty biasa dipanggil Puput sama saya. Memang mendung dan sedikit terbawa angin ujannya, tapi tetaplah semangat untuk menemui NAIF di JCC!! HAHAHAHA.
Minggu ini saya diperlihatkan oleh ALLAH SWT terhadap hal2 yang benar menyentuh nurani lagi yg bersifat emansipasi wanita. Naik busway supirnya cewe, terus pas pulangnya kenek bisnya cewe. Bener2 emansipasi, tak kenal lagi namanya perbedaan gender. Skrg pria dan wanita sejajar, pekerjaan lelaki dilakukan wanita begitupun sebaliknya. Sempat saya rekam aksi Ibu Kenek yg terlhat perkasa. Mungkin itulah pekerjaan halal baginya untuk menghidupi keluarganya. Sayang saya tak sempat berbincang dengan Ibu tersebut, saya hanya sempat merekam pekerjaan Ibu kenek itu. Huhu...

Hari ini hari terakhir pameran komputer dan selular @ JCC dan disini pula saya menemukan band2 favorit saya. hehe.. Seperti NAIF dan RAN. Tak menyangka bisa bertemu dan begitu dekat dengan mereka. Asoy Geboylah.. NAIF keren banget penampilannya! sayang saya gak bisa sampai larut menyaksikan aksi panggung NAIF karena takut ketinggalan kereta. Huuhuhu.. Sumpah itu yg namanya David NAIF ganteng gila, putih mulus asaan mah di Tipi meuni jore, gendut pula! hahaha... Aslinya booo... bikin saya makin naksir ajah. HahaH. Sosok Jarwo pemain gitar NAIF mirip banget sama Bang Wawan, tapi tetep cakepan bang Wawan. hahahah..

Tidak ada komentar: