Halaman

Minggu, Juli 11, 2010

3 Hari Untuk Selamanya

5- 7 Juli 2010




Hari ke- 1

Pameran foto di warnai dengan rariweuh, tapi akhirnya beres juga. Hahha.. terima kasih buat adik2 kelasku (Azka, Gloria, Lemi, Risma, Kiki, Dwita, dan Tyo) yang siap jaga stand pameran dan bagi2in pamflet ttg OBSCURA. Utk Vivi, Nikko dan Bayu, terima kasih atas bantuan mengangkut barang dan bantuin ini itu, sampe saya bangunin pagi2 buta. Hee... I luv u full lah.. hehe.
Hari Pertama berjalan lancar, walau hujan sedikit. Dan yg terpenting "Ngecengin anak 47" yang kece2 abis. Hahahha.. apalagi yg ada d tukang cukur pagi2 itu. Matanya membuat saya tersipu, dan terhipnotis utk mengenali anda hey anak 47. Sepertinya anda sedkit playboy, tapi saya suka. hahahhaha...
Oia, ada Faiz dan Zaky yang sempat menemani saya d pameran. walau mereka hanya sebentar tapi berefek luarrr biasa.. hahahah... senangnya... Balik sore terus nganterin kakak gw jalan2 k boker. Dan kondisi tubuh saya benar2 hampir tepar. hahaha..




Hari ke - 2
Saya datang agak siang abis zuhur. Oia, terimakasih buat adik2ku lagi yaitu Andra, Putri, Soraya, Astrid, Mantong dan Tyo yg sudah menjaga stand dan bagi2 brosur ttg Obscura. Hee... sayang sekali, coba sajah saya datang pagi... bener2 kesempatan emas ini mah, tapi terlewatkan. Bayangkan man, kata anak2 yg jaga stand foto saya yg siluet oren yang berjudul "Relung Jiwa" ada yang mau beli!? OMG... tapi, anak2 bilang gak dijual. Hahahha. Yoweslah, tapi gak apa2.. mungkin belum rezeki kalo rezekin pun bakal jatuh ke tangan kita. Pasti ada cara yg lebih indah utk mndptkan rezeki dari-NYA. Amin
Ternyata hari cuaca kurang mendukung, sedikit hujan yg cukup deras dan membasahi saung pameran fotonya. Oia, tapi hujan hari ini membawa berkah bwt kita.. Hari kedua ini penuh kejutan, ada Bang Sofyan (Wartawan Foto Radar Bogor) dan mengomentari foto2 kita. Ih, senangnya. dan lebih senang lagi saya dtg d saat yg tepat pad saat Bang Sofyan mengunjungi pameran kita. hahah. Terus ada orang mahasiswa baru yang mengomentari foto saya yg berjudul " Hamparan Alam Indonesia". bener mendalam dan detail mengamati foto saya. Tapi, saya senang karena di komnetarin foto2nya. Lalu, ada Indah my besties datang sebentar ke pameran terus langsung pergi ke Jurnal Bgr. Sendirian lagi deh anak 45-nya.
Kecewa, hari kedua ini gak menemukan anak 47 yang cowo lalu-lalang d pameran kita. huhuhu... Pdhl hari pertama aje gila tuh cowo2 47. Hahahah. Tapi, tetap semangat lah!! hahay..



Hari ke - 3
Uyyeeeaahhh... hari terakhir pameran kita yg rasanya gak pengen berakhir. Sungguh deh, saya masih merasa ngenes ajah kejadian kmrn yg foto saya hampir terjual. Hiks..Hikss.. Hari terakhir terima kasih buat bala bantuan adek2ku yaitu Vivi, Lika, Widya, Fidi, Bayu, Nikko dan Tyo. Hari ketiga bener2 diterpa hujan badai dan angin. hahahaha... tapi, banyak anak2 47 yg cowonya berlalu-lalang dan amat sangat lucu sekali. Hingga saya naksir lagi. Hahhah.. maklum belum ada yg punya, jadi bebas dong ngecengin lelaki manapun!? wuakakakak... namanya juga usaha.. hahah.
Sumpah, hari ketiga ini gelo2 sangat, udah pake si Nikko noh org konyol abis bikin saya ngakak sepanjang hari dgn kelakuan konyol. Konyol banget pan gw nemu anak 47 nah gw minta tolong nikko potoin, dan konyol banget sambil tepuk tangan tapi tangan ngejepret ke target. huahahahhaha...
Sumpah, konyol abis dah ney hari. Abis pameran malah dengerin lagunya Melinda-Cinta Satu Malam sambil joget2an. Terus pas lagi liatin pameran kita, eh.. ada cowo berambut kribo dan dia lagi liat pameran terus saya pun lgsg ngeliatin tuh cowo dan begitu sebaliknya. Seakan bibir ini ingin tersenyum dan mengucapkan sesuatu dan dari bahasa tubuh si cowo kribo pun seperti mnyiratkan komunikasi. Sayang kita akhirnya hanya diam saja. Aduh, bikin saya terpana pada pandangan pertama sajah. hahah.
Akhirnya si Mikail datang juga stlh kami menunggu lama.. Fiuwwhh, langsung dah lets go a go go..eh, ditengah perjalanan ngangkut frame. Lagi2 ada cowo arab yg bikin gw merinding disko, ngeliatin dan saya pun ngeliatin dia. tapi tak tahan tatapan matanya terlalu tajam. Sampai akhirnya saya balik lagi dia pun masih ngeliatin, stlh itu. Ke- GR-an saya pun berlanjut ketika saya balik lagi, bahasa tubuh dia terlihat kurang sedap dan saya deg2an. hahaha... di kirain mau manggil gw, ternyata dia cuma berdiri dan merelakskan badan. Ciakakakakakak... gesbleg... Konyol abis tapi Seru banget! hahahaha...

Nb : Mngucap syukur ALHAMDULILAH kepada ALLAH SWT. =)

Tidak ada komentar: