Halaman

Rabu, Juli 07, 2010

Minggu yang Akrab

Minggu, 4 Juli 2010

Hari ini rencana persiapan untuk pameran tanggal 5-7 Juli 2010. Sempat deg2an, khawatir takut blakacut. Anak2 46 pun mau k rumah gw utk mempersiapkan apa2 saja yg akan di angkut nanti saat pameran. Selepas mandi gw ngehubungin semua anak2 cowo, untuk bantuin gw beli saung yang rusak. Akhirnya turunlah bala bantuan, yaitu Faiz. hahahah... tenkyu bray langsung ke TKP buat bantu2. hahaha.. Sesampainya Faiz k rumah gw, langsung caw ke tempat pembelian saung. Nah, makin akrab dah ama ney anak. Hoahahahah... ternyata teman saya yang satu ini diam2 doyan cerita. ciakakaka.. ;D

Jam 1 pun tiba, dan anak2 46 pun sampai di rumah gw.. ada Vivi, Putri, Risma, Gloria, Soraya, dan nikko. Mulailah mempersiapkan yang harus dipersiapkan. Benerin frame dan tulisan caption. Lalu, cerita2 gajebo dengan anak2, mengakrabkanlah anatara senior dan junior. hahah... lama banget jam 5an si sofy dan ugie datang ke rumah. Dan lagi2 bercengkrama bersama mereka. Hhahahaha.... setelah lama menunggu akhirnya, dtang juga truk buat ngangkutnya, lalu kita langsung saling bantu membantu mengangkut. Dan cawa ke kampus.. Uhuy... Beres2 dah di sana.. heheh.. =)

Hari terakhir ney kmpul, sblm mreka semua PKL. heu.. dan juga saling mengakrabkan antara sesama anggota Obscura. Uhuy lah... Love u all... Mmmmuuuaccchh...

Tidak ada komentar: