Halaman

Jumat, Januari 15, 2010

Walau Hujan tetap Semangat Coy!

09 Januari 2010 – Sabtu
Walau Hujan tetap Semangat Coy!
Pagi yang mendung dengan sejuta keresahan di dada karena sore ini akan diadakan hunting. Ternyata keresahan gw itu memang terjadi, hunting malem ini di guyur hujan deras dan hunting Blub dialihkan menjadi di ruangan BS yang hanya bisa dilakukan saking derasnya hujan. Alhamdulilah, masih ada yang niat datang dan acara hunting pun berjalan lancer walaupun rencana sedikit bergeser dari apa yang direncanakan. Tantangan pertama buat gw. Heheh…
Ga nyangka hari ini gw ketemu gebetan gw yang gw belum tau siapa dia? Hahahah… masih ajah… jadi inget lagunya MaliQ D’essnsial yang Terdiam. Liriknya tuh gw banget gitu loh… hahahah… begini nih…
“Mataku terus tertuju padamu,,,, saat ku lihat dirimu… tersenyum… ingin.. ku menyapa… tapi ku hanya terdiam…tak kulakukan… Mungkinkah kau pun juga begitu, ku tau kau masih malu… sungguh ku ingin sapa … namun ku terdiam tak kulakukan… oooooouuhh… apa kau rasakan getaranku pada dirimu….oooohh… ku hanya duduk terdiam… menunggu untuk tau namamu…. Ooooo….uuuuu….. yeeee… Menunggu untuk tau namamu…Wooouuoooo… tapi ku hanya duduk terdiam… Wooouuoo… Mataku terus tertuju padamu…Ingin kusapa dirimu… masih malu tuk hampiri, dirimu… ku terdiam..aku menunggu… aku terpaku… Owuuuoo yee…”
Makasi buat Zaki, Indah, Adam, Wulan, Sendi, dan Izal yang sudah menemani malam minggu dan membuat kegiatan ini berjalan lancar. Walau kadang kalian suka buat gw kesel karena ngejek gw Jomblo mulu! BETE TAU DIGITUIN!!! Kalian kadang menggoda iman gw ya?? Hahahah…Rasanya gw pengen cepet2 ada yang ngelamar gw terus nikah, biar mulut mereka pada diam!! Sebel2…. TUHAN!! BERIKAN AKU PENDAMPING PRIA YANG SEIMAN, MEMILIKI KERJAAN TETAP, CERDAS, PENGERTIAN, MENERIMA APA ADANYA DAN MANIS.
Makasih juga buat anak2 46 yang rela datang demi Obscura. Semua ga akan berjalan tanpa kalian semua. Hari ini penuh tawa, canda, dan riang… HAHHA..HIHIHI… ceng2in si vai bareng ana dan dinda. Puas banget!! Hahaha… anak2 India pada ngumpul terus liatin video fesbud kemaren, anak2 pada punya pendapat sendiri utk setiap anggota. Vai ikut nari India yang bikin gw ngakak abis, Mika yang berani banget menari luncah dengan baju India yang se-udel, Wina yang gerakannya masih kaku yang lucu banget… hahhaa… dan Gw yang Hot abis pas nari (Anak2 pada bilang begitu ke gw! Hahahaha) apalagi goyangannya. WEW…. !? HAHAHAHHA…

Tidak ada komentar: