Halaman

Jumat, Januari 15, 2010

Seharian aktivitas di temani guyuran hujan!


13 Januari 2010 – Rabu
Seharian aktivitas di temani guyuran hujan!
Hari yang meresahkan, menegangkan, aneh, kedinginan dan butuh peghangat! Hahahah… sebenernya biasa ajah siy!? Lebay gw! Hahahah.. Pikiran gw lagi berantakan ney…. Hadoww…. Mesti segera di rapihkan, biar ga lieur! Haha.. Akhirnya semua terjawab juga kegelisahan gw. Hahah… ketemu si partner bersama pacarnya dan teman2ku tercintah, akhirnya kita mulai sesi perbincangan yang sudah siap dimuntahkan. Wueeeekkkzzz…. Bincang hangat di MCD dengan memesan paket hemat ga lain es krim, float, spageti, dan burger. Hihih…
Haduw, si Indah temanku yang paling cantik dan paling banyak penggemarnya sedang murung. Namun, gw ga tau apa yang sedang dipikirkannya??? Dia ga mau cerita! Entahlah, sudah 2 hari ini dia terlihat murung sekali, tapi tak satu kata keluh kesal yang ingin dia ceritakan kepadaku. Kenapa ya?? Jadi bingung dan penasaran sendiri gw!? Ahay… Kalau dia stress pasti pengennya makan eskrim mulu! Dan udah 2 hari terakhir ini gw makan di MCD mulu, ini mah lama2 badan gw membesar ajah ney! Hahahah.. ntar makin busuk ajah dah tampang gw kalo membesar! Hahahahah… aing lebay sia! Hahaha
Tiba2 banyak pikiran mengganggu tentang hal2 yang ga penting juga siy!? Gaahahhaha… “Hari begitu cepat berlalu, Tuhan!! Hari tak tersasa setahun itu cepat sekali berlalu, teringat 2 tahun yang lalu gw merasakan hangatnya cinta dan endingnya busuk! Cintaku bertepuk sebelah tangan seperti lagunya Dewa. Hahahhahaha… Indah mengingatnya tapi menyebalkan mengingatnya. Aneh memang!”. Teringat kembali setelah pulang ke rumah kembali gw berbincang dengan Ibuku tersayang yang selalu memberikan dukungn, saran, dan kritik atas segala yang telah gw lakukan. I LUV U MOM!! 
Teringat kembali dengan segala planning gw sebagai ketua obscura yang membuat hati dan pikiran menjadi resah. Ga terpikirkan bahwa sekarang semua keputusan ada di tangan gw. Hadoooo… gw lupa lagi! hahaha.. Tapi, perlahan-lahan gw mencoba untuk tetap bisa membagi semua antara kuliah, organisasi, dan hubungan manusia lainnya. Penggerak klub fotografi ini yah Gw! Siapa lagi kalo bukan gw!? Gw ketuanya! Sumpah, kaya mimpi tapi nyata! Hahahahha….. Gw yang biasanya minta bantuan kaka gw, yang bisanya Cuma di suruh-suruh dan ngikutin apa kata yang di suruh tetapi sekarang gw yang harus mempromotori semuanya. Hahaha… Tenang, masih belajar man! Pengalaman yang dahsyat untuk melejitkan kualitas diri gw! Heheheh…
Tiba-tiba teringat lagi, ketika ke-enam orang ini termasuk gw dan mereka berbincang tentang pasangannya masing2. Gue Cuma bisa cengo dan jiper. Hahahha… secara gw doang yang belom terjalin suatu ikatan tidak resmi. Hahhahaha… Yaiyalah kalo resmi mah, nikah dong!! Sebenernya siy kalo di pikirin ga terlalu penting juga, tapi penting juga man buat masa depan! Hahaha… Mau punya pacar terus nikah deh!! Hahha… Nah, dengan begitu gw ga ngerasa minder lagi dan cengo lagi brooo! Hahahha…
Tiba2 jadi inget lagi hal lain… Widiw… inget siapa ye orang yang demen ama gw yang waktu ntu sms gw?! Wahh… bikin penasaran euy! Sapa ye tuh org!? apa temen gw yang jail, tapi dari isi smsnya kaya serius. Tapi, ampe sekarang gw ga tau tuh org siapa!? Hahaha… Kacrut! Kenapa ceritanya jadi kayanya gw di posisi tuh orang! Hahahah… gw suka sama orang tapi ampe 2 semester berlalu gw belum tau siapa orang yang gw suka! Wew, mungkinkah itu yang sms dia orang yang gw suka selama ini atau orang yang belum sama sekali gw tau atau juga orang yang selama ini tau gw???? Misteri Illahi eta… siga laguna Ari Laso! Haahha…

Tidak ada komentar: