Halaman

Jumat, Januari 15, 2010

Hari yang hambar, Bo!


12 Januari 2010 – Selasa
Hari yang hambar, Bo!
Lagi2 ada kuliah pengganti sore hari… tapi sore kali ini begitu indah sekali langit yang biru setelah sehari pagi tadi diguyur hujan deras. Ada yang aneh dengan hari ini, ada momen yang pas buat di potret tapi ga bawa kamera. Membawa 1001 penyesalan yang mendalam! Ouuuccchhhhgggg….. Pertama, ada view langit biru terus ada pekerja yang sedang menebang pohon, disana gw mikir ide yang bagus tuh buat di potret yang menyiratkan isu global warming. Kedua, tiba2 sekelompok pengendara sepeda onthel melintas deket samping kampus CB tumbenan jalannya ke sini Ada apa ye? Mengundang 1001 pertanyaan lagi buat gw!? Hahahah… Ketiga, langit di luar sore hari haru banget, sungguh2 bagus kalau di potret apalagi ada pohon menjulang tinggi dengan daun yang sedikit di tambah background belakang yang langit birunya bercampur hitam menambah semarak misteri sore menjelang malam. Hihihi…
Si cantik Indah murung sekali! Seperti ada beban dalam pikirannya, tapi dia mencoba tetap ceria! Tapi, tetap saja terlihat murung! Heu… kenapa sih dikau ini?? Ihiy,, kayanya doi mulai ada yang naksir lagi, tapi kali ini dosen yang naksir. Sabar ya… emang susah kalo jadi orang cantik dan manis banyak penggemar sekalipun kamu udah punya pacar. Hohoho… Pasti, kalo gw bawa dia ke temen2 cowo gw, pasti ada yang nanyain deh… di jamin 100%! Ahhahaha… Kalo anak2 cowo kan nganggep gw maskulin, jadi kalo gw bawa temen cantik nan manis seperti Indah pada doyan dah! Hahahaha… Sayang temen2 cowo gw ga bisa ngeliat kecantikan gw! Hahaha… Lagian temen2 cowo gw pada busuk! Hahahah
Aduw, si cantik membuat saya terharu ketika dia mengirim sms seperti ini;
‘’Hti2 y mes… Mksh dh nmenin w mkn eskrim n ngbrl..:-) sbr y,, jgn prnh dgrin ap kt org.. Mrka buta mes. Stiap wanita dciptakan dgn kcntikanny msg”. Org” aj yg blm bs lyt kcantikan lo.. W harap, ALLAH sllu melindungi u n kcntikan u byr hanya org yg memang pantas aj, yg bs mndapatkn u dgn kcantikan u i2, amin”.
Waduw, seketika itu aku tak bisa menahan rasa… mata ini tampaknya sudah berkaca2 dan air mata terus mendorong untuk keluar dari tempatny. Namun, ku tahan sekuat tenaga karena Ibu sedang berbincang denganku. Kan ga lucu juga tiba2 gw nangis depan Ibu, ntar nanya2 ada apa!? Heheh.. Memang dia adalah sahabat wanitaku yang paling mengerti apa yang gw rasakan. Dia tuh cewe banget orangnya! Hoho… Penuh perasaan, pokonya mah cewe banget deh! Dia selalu ngebela gw, kalo ada lelaki busuk yang mulai ngeledek gw seenak bangke! Berhubung gw ini adalah korbang penghinaan, ejekan, para lelaki busuk! Situ pikir situh Okeh!? Hah ?!. Kalo gw cerita tentang lelaki busuk yang suka ngehujat gw seenak ayam yang sedang berak di mana-mana, dialah pembela gw dan dia berpikir para lelaki busuk itu tega sekali. Namanya juga lelaki busuk, pasti tega ama wanita maskulin seperti gw, tetapi kalo ama wanita feminism mah ngoray wae eta lelaki busuk! Ahahhaha… Semoga lelaki busuk itu mendapat oray berbisa! Ahhahahaha… Jahat nian gw teh!? Hahaha… yah, hanya sebuah curhatan doank mah ga papa lah! Hihihi…

1 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

c oes...bkin w terharu aja...
hehehe
eh,,inget tuh makanya,,,
mereka pada busuk aje kgk bisa lyt kecantikan yang u punya mes,,
sbr ya...
suatu saat mereka sadar,mereka pasti nyesel udh ngejek" u...