Halaman

Minggu, Januari 10, 2010

Festival Budaya yang Rariweuh!

06 Januari 2010 – Rabu
Festival Budaya yang Rariweuh!
Semua karena fesbud, tugas lain jadi tertunda! Owuowuo…. Event yang bisa dibilang setiap tahunnya ada untuk praktikum matkul Komunikasi Antar Budaya. Sebenarnya ga terlalu penting juga. Hihih…. Gw jadi begadang selama 2 hari karena semua ini, menginap di kos-an Ana selama 2 hari berturut-turut, dan berturut-turut pula gw ga mandi! Hahahaha… Untung tetapi, segar mewangi dan cantik jelita! Hahahahha…
Sempat terjadi konflik kecil antar sesame anggota kelompok. Biasalah, ada yang apresiatif banget dan ada yang biasa2 saja. Tapi semua terselesaikan secara beres. Hoho… Mulai dari malam hari Selasa kita beres-beres ngedekor tendalah, nyiapin makanan, sampai mehdian dia tangan di Botani. Biar keliatan India banget gitu loh, tangannya di lukis pakai pacar. Hhahahahha….
Beruntung sekali mendapatkan tumpangan gratis dengan mobil pribadi Ibu Kos-annya Ana. Kami yang sudah cantik-cantik ini diantar pakai mobil, sungguh ide yang pas. Hihihi… Langsunglah, kami membereskan stand dan bersiap-siap tampil menunjukan semua kemampuan kami selama sebulan lebih. Seru juga tuh fesbud, walau meriweuhkan! Ahhahah… Anak-anak kampus Jakarta benar-benar sangat niat ngikutin ney acara. Apalagi ada yang bikin rumah2 an dari papan, bawa kuda segala. Tapi, yang paling menarik pandangan mata dan hati saya tentunya Irian Jaya, sumpah yah… Ini tuh budaya yang tadinya mau kelompok gw adain. Sayang ga ada yang ngedukung Cuma Mika dan Jeng Sri, yodah kita ambil keputusan yang paling banyak pilihan “India”. Sebenarnya gw sudah memperkirakan kalau budaya Irian Jaya tuh pasti seru dan menarik banget karena tema ala mini pasti paling unik dan menarik perhatian. Mengingat ketika gw pameran dulu di depan Tugu Kujang yang mengambil tema Natural. Hihi…
“Mes, cantik luh! Hehe… “ Ucap si Adam ketika berpapasan dengan gw.
“Hah, apa???hahah” Bales gw dengan aneh dan bingung. Ahhahahah
Baru kali ini ada Cowo yang bilang gw Cantik! Ahhahaha… “Makasi ya Damcup”…. Hihihi… jadi GE-ER euy! Beberapa sobat wanita pun bilang kalau gw ‘Cantik dan cewe banget euy! Hihihi…. Semakin GE-ERlah gw… hahahaha….. Tapi ada lagi temen laki yang bilang;
“Buset, mes tebel amat make-up lu! Hahahah… gap antes!” Celetuk si Aiz yang ga seneng banget kalo gw keliatan feminim. Uwhhh….
Dalam hati gw “ Hati2 lu ama ucapan lu! Nanti kalo lu naksir ama gw tau rasa lu!? Awas sia!? Liatin ye!?”. Hahahah… ucapan do’a yang terlontar kalo ada orang yang merendahkan gw. Hihihi….
Ada Bang Sofyan (Wartawan foto di Radar Bogor) ngeliput acara fesbud kita. Hihiy… asik euy! Yodah, gw langsung ngobras ajah ama Indah dan gw. Selama fesbud berlangsung gawean gw mah Cuma nyicipin makanan setiap daerah plus motret2in acara sambil ngobrol bersama Bang Sofyan dan Ka Ade. Hihi… Eh, ada kelompok kopet pelit merege hese itu adalah kelompok Italia.

Tidak ada komentar: