Halaman

Jumat, Januari 15, 2010

Kembali di Buru Tugas!!

08 Januari 2010 – Jumat
Kembali di Buru Tugas!!
Niat bangun pagi-pagi buat buat ngejar tugas Humas bikin press release, tapi semua gagal. Gw bangun jam 6 pagi boi! Hahah… Hari ini kembali di buru tugas… Ternyata tuh org yang mau ngerjain malah ilang begitu saja! Iwhhh… males bgt siy!? Sama kaya di organisasi, menghilang begitu saja bagai diculik setan! Dan yg pada akhirnya tugasnya dikerjakan sama gw dan jeng sri. Mau di organisasi ataupun di kuliahan sama ajah kelakuannya! Huuwww…
Pokonya hari ini aneh dan banyak manusia yg ngeledekin gw. Sialll! Mang ada yang salah yah dengan diri gw???? Kadang mereka berkata menyakitkan perasaan gw. Mang ada yang salah kalo jadi wanita yang sedikit maskulin?? Mang ada yang salang dengan produksi tubuh gw??? Sehingga mereka melakukan hal itu dengan gw? Mang ada yang salah dengan status “Single”???? Why? Rasanya hati ini ingin menangis dan menjerit! Apa mereka ga sadar kalo kata2 itu menyakitkan perasaan gw!? Helloooo… gw ini perempuan, gw manusia yang punya perasaan!!!! Hal yang menggoda iman gw!? Apakah gw harus mengikuti arus dengan ikut2an pacaran?? Apakah gw harus tetap single sampai waktunya tiba untuk menikah?? TUHANNNN…. TOLONG AKU!!!
Asik, hari ini ka Ade ngasih Koran Jurnal yang ada liputan berita tentang Obscura Sertijab beberapa waktu lalu dan berita Fesbud kemaren. Niat ingin milihin foto, eh.. ternyata fotonya dikumpul sebelum UAS. Batre laptop rasanya amunisinya akan segera habis, lalu gw putuskan untuk menumpang di lab foto.
Eh, ada Pa Budi dan Pa Hudi.. Lalu gw langsung ngobrol “ Pa, Boleh numpang ngecas laptop ga?? Hehe.. “.
Balas Pa budi “hmm… gimana ya?? Buat ketua Obscura, apa siy yang ga boleh??hahahhaha … ya ga hud?? Ahahah..”.
Waduw, ternyata berita sudah tersebar luas! OMG! Gw di ceng2in abis. Hahhahah… tapi ga ap2 deh, jadi seneng bisa becanda dan ngobrol dengan dosen. Heheh… perasaan gw jadi berubah setelah bisa menjalin komunikasi dosen. Mungkin karena gw jadi Ketua Obscura. Hehe… Gw kan orangnya malu dan pendiam kalo belum kenal dengan org yang di kenal, males juga sok2an SKSD. Biarkan orang tahu gw karena prestasi gw, bukan karena gw sok2an SKSD. Ternyata membawa efek baik juga buat gw, perlahan-lahan gw muncul dan di kenal orang-orang di kampus maupun luar kampus. Perlahan-lahan juga gw belajar menjadi pemimpin, belajar PD ngomong depan umum, belajar berpikir pakai logika.
Gw paling males banget kalo udah diledekin kalo gw dipasang2in sama Ridho, tau gw ga suka. Males banget deh ah!! Cuhh…. Tiba2 pas kita ngomongin tuh org, eh… dia sms si Indah dan tau2 tuh orang dating ke Botani terus nawarin traktiran. Ga ada ujan ga ada angin, tumben amat ney org. Naluri gw langsung berpikir “ Wah…ini mah ada modus ney! Hihihi…”. Karena gw tau, dia naksir sama Indah, Cuma si Indah ga sadar2! Hahahah… Biasanya, apa yang gw pikirin siy bener, apalagi setelah tuh org pake modus2 lain yg suka menyakitkan hati. Anjir banget tuh org, apalagi pas bilang “ Mes, ajakin si Indah atuh biar ada yang cantiknya!” Maksud lo?? Gw jelek gtohh!?. Makanya gw benci banget kalo gw udah di ceng2in ama si Ridho. Cuhhh… Mana tuh org jahat banget kalo ngata2in gw!
Kalo dipikir-pikir mah, kayanya kalo ga ada gw tuh org lebih enjoy! Kayanya doi, mau ngomong sesuatu or menyatakan perasaanny sama temanku yang cantik ini. Hihihi… Cuma karena ada gw, niatnya pun di urungkan. HAHhaahahha… Buktinya ajah nawarin pulang balik, dan membiarkan gw sendiri. Tetapi, akhirnya malah ngobrolin tentang organisasi dan Indah pun memutuskan untuk pulang bareng gw. Gagal deh tuh modusan si Ridho! Ahahahahaha… Makanya lu jangan suka ngejek gw! Hahahaaha… (dendam kesumat ney! Ahhaha).
Wah, partner gw terbaring sakit segera gw putuskan untuk menengok. Semoga cepat sembuh kawan! Cuz ntar ga ada teman berpikir tukar lagi! hahaha.. Balik malam dan sedikit stersstografi pala ini! OWHHH… Hmmm jadi ingat perbincangan tentang Solatografi, ucap dan ide tiba2 muncul…hihihi… ucapan berlanjut dengan, bagaimana kalo kita bikin pameran dengan tema2 ibadah gtu tapi jangan Cuma islam ajah, semua agama. Kan toiletografi udah ada tuh! Ckckckckck… ;p

1 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

anjrot...
apa-apaan ni,,nama w dibawa"...
hahahahaha