Halaman

Selasa, Februari 02, 2010

Perjalanan Kehidupan II


Perjalanan Kehidupan II
Kehidupan lain mengenai kehidupan jalan saya. Saya mempunyai sahabat yang menurut saya dia itu perempuan yang sangat cantik, manis, dan hatinya lembut banget kaya perempuan. Hehe.. Kecantikannya terbukti dengan beberapa pria yang menyimpan hati padanya, yah bisa dibilang banyak lah di bandingkan saya. Tetapi,dia tak menyadarinya kalau dia itu perempuan yang cantik di mata para pria itu. Kadang dia merasa jelek, karena merasa tubuhnya kurang perfect. Tetapi, menurut saya dia sangat perfect sampai-sampai semua pria mengindam-idamkan dirinya.
Dia pernah mengatakan pada saya “ Ih, gw iri sama lu!”. Sontak saya kaget, kenapa dia bisa iri sama saya. Saya merasa diri saya biasa ajah, yang mengidam-idamkan diri saya ajah jarang, justru saya merasa iri dengan dirinya karena dia menjadi idaman para pria. Mungkin, manusia yang saya cintai pun tertarik padanya. Hehe.. Dia mengatakan bahwa seorang saya ini sosok yang pemberani, bisa mengerjakan ini-itu sendiri, perhatian, dan menurutnya saya ini cantik. Yah… cantik itu kan relatif, menurut dia cantik belum tentu menurut yang lain cantik. Kebanyakan yang bilang saya cantik itu malahan perempuan loh! Aneh!? Haha… Padahal saya sendiri merasa biasa ajah. Karena saya pun melihat disekeliling lingkungan saya yang membuat saya biasa saja. Saya merasa cantik kalau sudah di dalam kamar sendiri dan menatap lewat cermin diri saya sendiri karena tidak ada saingannya. Hehe..
Memang, fisik bukan yang terpenting dalam memilih pasangan hidup. Tetapi, memang pada pandangan pertama kita melihat fisik dahulu, baru dalamnya. Memang benar pepatah mengatakan “ Jangan melihat buku, dari cover depannya saja!”. Yah, pepatah itu memang benar adanya dan kenyataan. Mengapa sahabat saya beranggapan seperti itu? Karena itulah jalan pilihan hidup saya, memang saya merasa muka saya biasa saja, dari hal yang biasa saja, saya mencoba menjadi luar biasa dari sekedar hal yang terlihat kasat mata. Saya mau membuktikan pada manusia lain yang hanya melihat dari sampul depannya saja, bahwa saya ini adalah manusia yang memiliki keunikan yang tak terlihat secara kasat mata. Jadi, buat Anda sekalian yang memandang saya biasa saja, Anda perlu pendekatan lebih intensif dengan saya, karena Anda akan melihat keunikan dari diri saya. Saya buktikan 5 tahun lagi saya akan menjadi manusia sukses dan cantik! Untuk Anda yang sering mencela, memandang saya tidak bagus, kalian akan berdecak kagum dengang diri saya! Dan hanya satu pria yang tepat dan beruntung memiliki saya. Kalian akan menyesal telah mencela saya!
Saya mencoba untuk menjadi pribadi yang tidak manja, saya harus bisa mandiri dan jangan terlalu tergantung dengan orang lain karena mungkin orang lain itu akan pergi meninggalkan kita. Karena sesungguhnya di akhirat kelak semua penanggungan dosa2 adalah diri kita sendiri yang menanggung. Ga ada namanya teman yang menanggung dosa2 kita. Pengalaman di dunia, memberi peringatan, dan pencerahan untuk mempersiapkan kehidupan selanjutnya yang kekal setelah menikmati kontrak kehidupan di dunia.

Tidak ada komentar: