Halaman

Selasa, Februari 02, 2010

Nostalgila Geng Garong!

29 Januari 2010 – Jumat
Nostalgila Geng Garong!
Hari ini libur ujian, saatnya mengerjakan tugas untuk besok dikumpulkan. Sahabat-sahabat terbaiku yaitu Tahey dan Dabol datang ke rumah. Kami adalah perempuan yang belum terikat oleh suatu hubungan tidak resmi karena kami ingin hubungan yang resmi dan syah. Hehe.. Kami sangat cocok jika sudah berkumpul, sesekali kami membicarakan cita-cita tentang pendamping hidup. Tentang perempuan-perempuan yang mau dibuayain oleh para pria. Kadang kami berpikir buat apa siy nangis2in pacar, ga penting banget gitu loh!? Hahaha… Terus kami berpikir, belum jadi suami syah ajah, pacar tuh berani2nya nyiksa, melecehkan para perempuannya. Orang tua gue ajah ga pernah bertindak seperti itu, katanya cinta, tapi kok malah nyakitin!? Aneh.. hahaha… Pikiran kami mengwang-awang, ngalur-ngidul kesana kemari. Hehe..
Tahey itu ingin sekali ada pria yang menyanyikan lagu berjudul………. Apa ya?? Saya lupa. Hehe… kata dia itu kalo ada pria yang menyanyikan lagu itu, bikin dia klepek2. Heheh.. ;p “Pengen banget suatu saat ada pria yang menyanyikan lagu itu sambil menyatakan cinta!” . Amin… semoga doanya terkabul, dan saya pun turut mendoakan mimpi tahey. Tahey itu orang yang sangat perfeksionis dalam berbagai hal terutama ketika mengerjakan tugas. Dia itu teman sayang yang sangat pintar, tetapi kadang suka ceroboh juga. Hehe.. Kadang saya suka iri dengan kepintarannya, heheh… tetapi, masing2 orang kan punya kelebihan dan bakatnya masing-masing. Terkadang, kita suka melihat orang dan suka ingin menjadi orang lain, padahal kita sendiri memiliki kemampuan yang orang lain itu tidak punya. Itulah manusia, tidak akan pernah puas dengan apa yang telah dimiliki.
Ardianti “Dabol” saatnya sahabatku yang satu ini curhat tentang masalah keluarganya. Saya pun turut prihatin, seolah –olah saya dan tahey merasa hal itu ga nyata. Tetapi itu nyata boi! Saya berdoa semoga ini cepat berakhir dan bahagia kembali keluarga dabol. Amin. Dabol ini anak yang sangat cuek, pemberani, dan dia sangat ahli di bidang olahraga. Dia tuh suka banget cerita berbagai hal dengan gayanya yang khas dengan cekakak-cekikik. Kalo udah ngumpul bisa gelo2an bareng dah! Hahaha… Untuk dabol, sabar ya… ini hanya cobaan yang harus dihadapi dengan ikhlas dan sabar. Jangan sampai Ibu kamu lari ke sikap negative, kamu harus ngasih tau Ibumu agar tidak terlarut dalam masalah ini, dan bawa Ibu mu kepada sikap positif, pasti semua ada jalan keluar. Jangan biarkan emosi menguasai jiwamu dan tetap berpegang teguh kepada tiang agama dan selalu Ingat ALLAH SWT semoga diberikan jalan terbaik untuk masalah ini. Amin.
Kesimpulannya setelah mempelajari perjalanan hidup manusia, saya menjadi lebih mengerti dan mewanti2 terhadap misteri duniawi. Pertama, Materi ternyata ga selalu menjadi nomor 1 untuk sebuah hubungan keluarga yang utuh. Percuma, kalau punya uang banyak, ternyata ga membawa kebaikan untuk keluarga. Intinya harus tetap seimbangkan antara materi dan ahklak untuk kehidupan yang lebih baik. Kedua, manusia itu memiliki permasalahnnya sendiri, dan pasti masalah tersebut ada jalan terbaik dan tentunya tetap ingat ALLAH SWT sebagai penunjuk jalan. Pasti dibalik segala rintangan dan tantangan, ada kebahagiaan yang mengejutkan yang tak terpikirkan sebelumnya. Ikhlas adalah kuncinya. Mensyukuri apa yang telah diberikan-NYA adalah ketenangan batin dan jiwa agar selalu berpikir positif. Semangat untuk menjalani hidup dan jalani kontrak hidup dunia sampai akhirnya tiba. Amin.

Tidak ada komentar: