Halaman

Selasa, Februari 02, 2010

Jadi Gila!


27 Januari 2010 – Rabu
Jadi Gila!
Apa yang saya pikirkan hari ini!? Hmmmm… saya sedang menunggu larut malam untuk belajar. Ujian besok adalah matkul kombis, hadooo…. Saya bingung sekali dengan bahasa dlm modul kombis, membuat saya kesal sajah! Wueeekkkss… “Apa2an sih ney mata kuliah gila! Bahasanya berat! Woooo…”. Sebaiknya saya menunggu ketenangan sambil menulis saja, dan memikirkan apa yang saya pikirkan! Hihihihi… ;p
Malam ini saya iseng2 narsis pake toyscam blue yang membuat mata saya silau akibat efek blitznya, jadi skrg mata saya berbayang2 seperti ada warna2 dalam pandangan saya. Tadi sobat SMA menghubungi saya, bahwa dia sedang di Bogor. Dia mengajak saya nonton dan ngebolang ke Yogyakarta, bukannya saya ga mau menerima ajakannya tetapi saya sudah merencanakan hal lain sebelum dia mengajak saya. Tentunya saya harus memilih rencana pertama, karena rencana pertama adalah janji yang harus segera dilakukan. Baru sebulan yang lalu saya bertemu dan berbincang dengannya.
Ardianti Rahmadhani yang biasa dipanggil dabol (dani bolang), maafkan saya terlalu sibuk dengan kegiatan saya. Saya sudah membuat janji terlebih dahulu dengan yang lain. Mungkin lain kali kita bisa bercengkarama lagi. setelah perjanjian saya berakhir! Miss u…”
Hmm… apakah ini efeknya setelah terpilih jadi ketua!? Saya menjadi terlalu sibuk dan tidak dapat berkumpul bernostalgia dengan sobat lama. Saya tentunya harus bisa mengatur waktu dan program hidup saya. Saya harus bisa memilih mana yang harus saya lakukan dan mana yang tidak perlu dilakukan. Sesungguhnya saat ini saya sedang terikat kontrak perjalanan menjadi khalifah dan menempuh perjalanan pendidikan formal. Saya pun ingin refreshing di tengah perjalanan ini, tetapi harus merancang waktu yang tepat.
Saya jadi berpikir, gimana jadinya kalo saya punya pacar lalu pacar saya terbengkalai. Mungkin akan terjadi putus hubungan yang membuat kondisi psikologis saya terguncang. Saya saja merasa ga enak dengan menolak ajakan sobat saya. Apalagi kalo sama pacar yah!? Langsung putus kali! Hahah.. Tetapi, kalo dipikir2 pengen juga gw punya pacar, heheheh… ;p biar sedikit ada yang merhatiin gtuh! Hahahah.. Biar satu kampus gempar kalau gw punya pacar! Hahahah… ;D Seru kali yah!? Hihihi… tapi siapa yah yang mau jadi pacar gw!? Hahahahah…. (Ngarep banget dah!).
Jadi inget lagunya RAN yang Jadi Gila “ Kau buatku jadi gila… saat kau juga bilang cinta padakku…. Tak kuasa ku menahan rasa bahagia…” haduuuuw… kalo ada mahluk yang bisa buat gw jatuh cinta dan dia pun jatuh cinta sama gw…. Hahhh… Jadi Gila nanti! Ahahahah… Gila, girang, bahagia nan sentosa sampai jungkir balik langsung gw! Wuakakakakakak… (Lebay ah!)

1 komentar:

melvina mengatakan...

bloging walking....

selamat beraktifitas