Halaman

Rabu, Agustus 04, 2010

Traktiran Day

Hari ini lagi2 harus sibuk lagi bangun pagi2. Haha. Ada roadshow dari UI gtuh deh... mereka mengajak kampus2 di daerah Jawa utk berpartisipasi dalam acara mereka yg bertema KOTA SENI. dan yang masih saya bingungkan tema fotony???? Bagaiman bisa foto itu dipamerak kalau temanya bebas dan pake di kurasi juga!?WEW... Saingan banyak ney! hahaha... Berarti kudu buka pikiran, kreatif, cari ide2 dan refrensi gila biar dapet foto yang bagus2 dan biar para kurator tertarik! hahaha.. :D
Setiap harinya bersama junior2, semakin dekat pula hubungan kita. Hahaha. Lagi2 bermain dengan siapa saja, menggila dengan siapa saja itu memang menyenangkan! Semua itu berawal saat hunting di Sunda Kelapa, benar2 seru banget!!! Dan rasanya hari itu tak ingin berakhir!! Hahay.. ke sini-sini pun kita semakin dekat dan cerita yg aneh2, ketawa gela-gelo, haha-hihi-huhu-hehe-hoho bersama. Tentunya soundtrakc yg paling pas yaitu IPANK-SAHABAT KECIL. Liriknya okeh banget dah buat sebuah hubungan persahabatan, pertemanan yg sangat menyenangkan sekali. Mmmmuuuuaccchhh....
Hoka2 Bento
Oia, hari ini juniorku si Azka ultah... Happy bday ya dek.. hehe. Hari ini anak2 yg mau pameran pada kumpul juga walau sedikit. Dan hari ini juga Indah my besties pinjem kamera eyke dan kita ketemu. Heheh. Dan hari ini juga aku bertemu dengan seniorku, anak Obscura juga angkatan si ka Ridho. Hihi.. Sempet sakit perut dan deg2an juga sebelum ketemu. Hihihi.. Ada2 ajah ya eyke!? hihihii.. Ummm.. senior yg satu ini memang baik, santun deh.. saya melihatnya seperti itu. Mungkin karena dia seorang keturunan darah Jawa. Biasanya kalau orang Jawa tuh ramah2 dan santun. Hihi. Sumpah deh ah, beda.. ketemu juga eyke gak ada persiapan apa2, dandan ajah kaga. Hahah. Niatnya siy pengen keliatan cantik dan rapi,, tapi apa daya lah.. ya sudahlah Apa adanya ajah, inilah gue! hahahah..
Bener2 ney ya, melihat sosok yg berbeda dari pria kebanyakan yg pernah saya jumpai dan berbincang. Umm.. kenapa sempet juga kepikiran ke Bang kribo yg dulu gw bener2 suka ya!? hihi. Dulu sosok yg bener2 bikin gw gila dan jatuh cinta,m sial! ternyata cinta gw bertepuk sebelah tangan dan dia nikah sm org lain! hahah.. Ya,sudahlah itu masa lalu! STOP!! Perbincangan saya denga senior itu bener ngalir gtuh ajah, kayanya akrab banget,. haha. Sama halnya wkt saya ngobrol dengan si kribo itu. Tapi ada yg beda kali ini, apa karena budaya juga ya!? Ngobrolin macem2, tapi senior itu tuh nyambung ajah dan tetap sopan. Hihi. Tau2 ajah, dia beliin minum dan rujak dan kita makan bareng sambil ngobrol. Haha... Jadi gak enak, tau jadi gini.. Loh!?  Tuh kan aku jadi inget pesan Ibu "Dek, kalo ada yg bayarin ini-itu jangan mau atuh, kan sama2 masih sekolah dan dibiayain ortu". Wew... Ya, sudah lama sekali ucapan Ibuku itu kira2, 2 taun yg lalu ketika saya sering jalan dengan si Kribo. ZZzzzzz... Jangan bahas itu lagi ah!! STOP!! Senior satu ini bener2 sopan dan santun banget, ramah lagi. Kita kebanyakan ketawa2 gak jelas, ngomongin berbagai hal apa ajah. Dan seperti seorang kaka ke adekny. Haha. Manggilnya juga Kakak - Adek. Meuni Jawa pisan euy senior teh.. heheh.. Eh, sorenya di traktir sama Azka di Hokben, bareng2 Andra dan Putri... terus kita foto2 bareng. Tapi kanya MOOD saya jelek, tampang foto saya d kamera jelek banget dah! hahahahaha.. Yoweslah ah.. HAHAHAH..
Eh, iya... ditambah lagi gw melakukan hal bodoh (Jangan diikutin!).. Hahaha.. Markir motor di BS, eh udah gitu ternyata parkiran tuh mulai d pagerin. kan jadi susah tuh, kaga bs lgsg cabut. mana belakang motor gw begitu, bikin sempit gw untuk keluar. Ditambah lagi motor samping gw berbeda arah, jadi menyulitkan. Huh. Ditambah lagi satpamnya pada diem ajah. Huuuuwwhh... eh, pas gw mundurin motor ternyata nyenggol motor dibelakang gw, alhasil jatuh 2 motor jatuh miring. Tapi, anehnya lagi gak ada yg sadar. Yaudah, gw juga jadi gak peduli, ga ada yang peduli juga lagian sama gw. Hahah. Dengan tampang sok2an gak bersalah, ditengah jalan ketemu sama bang Awan dan teman2ny. Dari kejauhan gw ngeliat bang Awan dan temannya membenarkan motor yg jatuh. Hihihi... Kacrut banget! Abis, wkt itu keadaan tubuh gw sdg gak enak banget dan pengen cepet2 pulang. Yodah, akhirnya pulang deh ke rumah. Ciakaka... ;D

Tidak ada komentar: