Halaman

Sabtu, Agustus 07, 2010

Cilember Part 2

Jum'at, 07 Agustus 2010

Depan Taman Kupu2
Jum'at pagi yg kurang cerah, yg membuat semangat turun-naik. Croot ney ah cuaca... giliran semangat membara, malah mendung. Tapi, giliran langit bagus malah semangatnya datar dan ga ada yg bs nemenin. Kupret!! Tapi akhirnya pagi ini dapat juga menjalankan misi I. haha. Walau sempat, Ibu mengkhawatirkan saya. Tapi, tetap jalan! Memang anakmu ini suka membandel dan jalan2. Maaf ya Bu... tapi ini juga demi kebaikanku juga Bu, saya akan MEMBUKTIKAN! Amin. Dengan bermodalkan SEMANGAT dan kamera pinjaman ayo cabut!! haha..
Depan Curug 7
Pagi2 nya pinjem dulu kamera senior, lumayan lah... masing2 jadi ada kamera. Hihi. Biar huntingnya makin asoy boo!? Di jalan sempat terjadi beberapa kejadian yg bikin khawatir, Fiuwwhh.. Nyaris keserempet motor 2 kali. Astagfirullah... Awalnya berpikiran yg macem2, kalo itu pertanda sesuatu. Dan sepertinya memang benar. Saat Saya dan Andra menunggu Putri dan Soraya, ada kabar buruk. Ternyata mereka datang lama, karena pas naik motor d serobot org tak bertanggung jwb... Woooaaa... knp firasatnya di saya!? Heu.. Alhamdulilah mereka gak kenapa2, cuma lecet dikit. Tadinya sempat terpikir, waa... kayanya ga jadi ajah deh. Daripada ntr kenapa2!? tapi akhirnya, kami berangkat juga! Cewe2 perkasa euy! hahah
Perjalanan menuju Curug 5
Tuh kan, si kaka ngaret lagi!? haha...untung ajah saya demen ama kaka., coba kalo gak mah...udah bete kali! hahah.. Sebenernya sdkt bete juga, eh.. kaget pas mo buka facebook ad org nyamperin saya, owh.. ternyata si kaka. Bikin kaget ajah ney ah! Kenapa ya!? Dia selalu memberi kejutan yg tak terduga.. haha.. Lucu deh kalo inget si Kaka tuh! di kasih oleh2 gantungan kunci dari Toraja. Uhuy.. pdhl saya gak pernah minta! Haduh, kaka... lucu banget sih kamu! Akhirnya kita pun berpisah dan kamera d70snya pun berada di tangan dan aku pun pergi, begitu juga dia. hee.. Terima kasih banyak ya ka... =)
Alhamdulilah, di sana tidak hujan, seperti beberapa minggu lalu saya ke sini hujan deras dan dingin sekali. Huhu. Setelah pertama menjajaki Cilember dengan keadaan hujan, kondisinya bikin gak jadi motret bagus. Heu. Tapi, hari ini semangat membara untuk motret mendapatkan hasil yg bagus diharuskan. Hhihihih.. Cihuy, ada yg motret wedding euy... jadi pengen ih! Pengen jadi di posisis yg lagi dipotretnya. hahah...

Tidak ada komentar: