Halaman

Minggu, Agustus 01, 2010

I LOVE FRIDAY

Jum'at, 30 July 2010

Hari yg paling saya suka dan hari yg penuh dengan keajaiban!!! I LOVE FRIDAY!!! Mmmmuaacchhh... Pagi2 bersemangat utk bayar uang SPP semsmester, waduh kayanya telat! OMG, saya melakukan kesalahan baru bayaran bakal kena denda kayanya. Aduh, mana IP pake turun segala dan org2 sekitar pada nanyain... aduuuuhh... males banget!!! Shiiit mann.. Bener2 ney semester 4 kaya TAI AN****,  Udah tugasnya bikin GILA nilainya cuma segituh ajah!!!! Monyet!!! Gw gak IKHLAS pokonya!!! Tapi, gw harus IKHLAS!! Bener2 jadi org baik itu berat banget, ada aja tantanganny!! HOAAAAHHHHMMM... TUHAN... KENAPA SAYA BEGINI YA!? Mungkin, masiii ada hitam di hati saya sehingga saya begitu tidak IKHLAS dengan nilai IP! Begitu munafik sekali gw, bilang ke org IKHLAS ternyata gw sendiri masih belom IKHLAS!! Shiitttt.....  STOP!!! GW GAK BOLEH JADI ORG SEPERTI ITU!!

TUHAN tapi saya begitu malas jika ditanya2 org ttg IP/IPK!! Okay, ambil positif dari semua kejadian ini, berarti lu HARUS kerja keras lebih dr biasanya, ciptakan suasana kondusif saat belajar, jangan ragu utk bertanya. Okay, SEMESTER BERIKUTNYA GUE HARUS BISA MELEJIT!!! GUE AKAN BUKTIKAN PADA SEMUANYA KALAU GUE BISA MENDAPATKAN DAN BERHAK MENDAPAT IP/IPK yg PANTAS!! Maaf, sebelumnya untuk kedua orangtuaku... aku belum bisa memberikan yg terbaik, sampai IP/IPK pun turun. Aku tak akan menuntut apa2, karena aku belum bisa memberikan yg terbaik. Maaf Ibu... semester ini sungguh semester mengecewakan untkumu.. seharusnya aku bisa memberikan yg terbaik untukmu Ibuku.. Aku malu, hanya bisa mendapatkan IP/IPK segitu. Walau., Ibu telah memberikan dorongan moral, tetap saja aku merasa mengecewakan Ibu. ditambah lagi akibat kehilang dompet dan semua uang tabunganku raib, semua kondisi perekonomian diri pun sedikit kacau. Dan akhirnya saya benar2 harus bisa menghemat dan mulai nabung lagi dan mulai kerja utk mdptkan semua yg hilang itu. Ibu maafin deika, telah mengecewakan Ibu... Tapi, di dalam hati ini deika berjanji akan membahagiakan Ibu... I luv you Mom and Pa'...

Bukan mo bahas itu, kembali ke topik lagi. Hari ini si bule belanda ngajak ketemuan, tapi sayang sekali wktny gak tepat. Akhirnya si bule jalan bareng Azka dan Putri. Hari ini saya harus ke FESTIFAL FILM ANIMASI INDONESIA di GOETEHAUS  ditemenin si Edward. Wah, senangya dah... bisa ke sini, mumpung liburan isi ajah waktu jalan2... nonton film buatan german yg isinya mengenai keserakahan dan kegoisan manusia. Binatang ajah punya perasaan dan senang kedamaian, masa manusia tidak. Sekilas seperti itu yg bisa saya tangkap dari cerita kartun itu. Terus beli komik buatan Indonesia dapet buku diary. Cihuy... hahahah...

Pulang ke Bgr, terjadi hambatan yg bener2 bikin stress!! Haa... untungnya ajah cuaca hari ini segar dan meninggalkan jejak sunset di soe hari. Dengan begitu emosi jiwa pun sedikit terobati. Ditambah lagi dengan teriakan org2 NORAK di atas kereta api, saat saya dan edward memotret moment itu. Mau masuk kereta ekspress lwt pintu masinis, keluar lagi. Sempet beradu argumen masinis dan penumpang. ada ibu2 tengil dan ngeyel gak mau keluar. Yodah, akhirnya saya dan edward keluar dan lari secepat mungkin utk naik kereta exspress ke arah kota dengan niat dapet tempat duduk. hahah... tapi, akhirnya alhamdulilah wasyukurilaah dapet duduk selama perjalanan. haha. Ditambah lagi kegelisahan hati, menanti di hubungi via sms sama teman baru yg dikenalin sama dabol. eh, gak lama dia sms dan kita smsan, terus dia nelpon. Hahah.. canggung gmn gtuh, hahah... najong banget ya gw. Ditambah lagi malam ini ada bulan dan bintang berseri2 menamani hari yg melelhakan juga menyenangkan. =))

Tidak ada komentar: