Halaman

Kamis, Agustus 26, 2010

Hari yang Cerah!!

Kamis, 26 agustus 2010

Me and Izal
Pagi2 udah ada yg nelpon gw, saat gw masih bermalas2an. Wildan memberi tau suasana dipagi ini bagus utk difoto.
Lalu saya melanjutkan tdr, dan si Ijal pun membangunkan tdr saya yg sdh terlelap.
Akhirnya kita hunting ke Ps.Baru-Bunderan HI.
Izal, namanya sih Khoeror Rizal. Cukup dekat juga eyke sama neh anak, kalo cabut ama neh anak berasa jalan sama adek. Hahah. Abis doski rada kaya bocah ney! Gw kakaknya, si Ijal adeknya.. Haha. Suka curhat ttg macem2 ney anak. Naksir berat sama sahabat gw. Masiiih ajah mau ngegebet, padahal sahabat gwnya hanya merespon sebagai teman. Hahahah. Sabar ya dek! Shbt gw itu memang cantik, jadi banyak penggemarnya trs dia juga masih sayang sama mantannya. Gmn atuh!? Kalo jodoh mah gak kmn! Ikutin jejak kakak dong!? Huahahahah... Izal itu anaknya kreatif banget tapi suka manja. Hohoho. Jadi kalo maen ama dia mah suka berasa gw kakakny. Ciakakak. Ternyata hari ini ngebolang, si Izal lagi patah hati! Jadi doski ngajak cabut hunting! Hahahah... senangnya... bisa bikin sobat gw bahagia lagi! Walau hari ini bener2 kacrut! Hahahahah...

Subhanallah banget hari ini, cerah banget!!! Love today!! Thx GOD today, I feel so Happy!!
Cuaca pagi-siang yg cerah dengan langit biru dan awan putih menggumpal..
Malam hari yg cerah dengan bulan dan betaburan bintang.
SUBHANALAH!! itulah kata2 yang terus terucap dari bibirku....
ALHAMDULILAH! Pun mengikuti untuk diucapkan...
ASTAGFIRULLAH pun sempat terucap, karena sempat terbesih hati resah...

Ya ALLAH, apakah malam ini malam Nuzulul Qur'an??? Aku melewatkannya, kalau begitu utk pertemuan ramadhan kali ini. Aku hanya ingin bisa mendekatkan diri padaMU dan memanjatka Do'a serta memohon ampun atas segala dosa2 dan kesalahanku. Ya ALLAH... sungguh aku ingin ramadhan kali ini benar2 bisa mendekatkan diri pada MU... ramadhan sebelum2nya, telah kulewati dengan biasa saja... kurang merasakan gregetannya... karena aktifitasku yg terlalu banyak. ya ALLAH izinkan hambaMU ini bisa menikmati malam2 penting di bulan Ramadhan... Amin...

1 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

hahaha :D omes.....